BBM Messenger dan DANA Luncurkan Dompet Elektronik 

BBM bersama DANA, dompet elektronik dan solusi pembayaran, meluncurkan ‘DANA di BBM.’ Sebuah platform pembayaran digital baru yang menyediakan beragam layanan pembayaran di BBM Messenger yang dapat dinikmati pengguna di Indonesia.

Platform mobile untuk pembayaran dan layanan keuangan ini bertujuan untuk meningkatkan akses layanan keuangan digital di Indonesia. Sebagai dompet digital, ‘DANA  di BBM’ bertujuan untuk mengganti dompet konvensional ke pembayaran digital dan non tunai.  Aplikasi ini akan memberi kemudahan kepada pengguna untuk membayar kebutuhan sehari-hari, mulai dari isi ulang pulsa prabayar, pembayaran air dan listrik, belanja online, serta cicilan di sejumlah perusahaan pembiayaan. Layanan ini tersedia di menu BBM Discover yang memungkinkan transaksi dilakukan secara cepat dan mudah tanpa harus keluar dari aplikasi BBM Messenger. 

Hal ini mendukung upaya peerintah untuk mempromosikan penggunaan uang elektronik dalam berbagai transaksi. Transaksi digital telah menjadi salah satu aktivitas populer di ponsel cerdas. Diperkirakan lebih dari 27% pengguna ponsel cerdas memiliki aplikasi pembayaran di perangkat mereka.

“DANA di BBM menjadi bukti inovasi dan evolusi BBM yang akan terus berlanjut, karena kami berusaha mengenalkan fitur dan layanan baru untuk memperkaya pengalaman pengguna, sekaligus menyajikan manfaat kepada pengguna agar terus menggunakan BBM Messenger,” ujar Matthew Talbot, CEO Creative Media Works (BBM). Dalam waktu dekat, pengguna juga akan dapat melakukan transfer dana melalui BBM Messenger.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!