Promo BCA di ASTINDO Travel Fair 2019

BCA sudah menjadi official bank partner ASTINDO Travel Fair 2019

Tren travelling yang saat ini menjadi gaya hidup berbagai kalangan menginspirasi PT Bank Central Asia Tbk (BCA) suntuk kembali mendukung  ASTINDO Fair 2019.

Menurut Ketut Alam Wangsawijaya, Senior Vice President Transaction Banking Business Development BCA, ini merupakan dukungan yang terus diberikan BCA selama 9 tahun berturut-turut semenjak travel fair diselenggarakan pada tahun 2011.

“Menilik berbagai destinasi yang tersebar di penjuru dunia membuat tren travelling menjadi popular belakangan ini. Keunikan masing-masing destinasi favorit pelancong menjadi alasan travelling semakin digemari. Menyadari hal ini, BCA memberikan kesempatan kepada traveller untuk mengeksplor destinasi impian dengan promo menarik yang diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi masyarakat yang ingin berlibur,” paparnya.

Dalam pameran ini, BCA memberikan kesempatan bagi para pemegang kartu kredit BCA untuk berwisata baik domestik maupun luar negeri melalui beragam promo di antaranya, cashback Rp 500 ribu untuk 200 orang pertama/hari dengan minimal transaksi Rp 5 juta dan menggunakan KK BCA. Lalu, cashback Rp 300 ribu untuk 200 orang pertama/hari dengan minimal transaksi Rp 2 juta dan menggunakan SAKUKU.

BCA juga memberikan gratis Flazz hingga Rp 250 ribu dengan Reward BCA untuk 100 orang pertama/hari dengan minimal penukaran Reward BCA Rp 100 ribu di seluruh tenant ASTlNDO Travel Fair. Kemudian, untuk pembelian tiket Singapore Airlines/Silk Air dengan KK BCA Singapore Airlines akan memperoleh 2X Krisflyer miles.

“Dapat turut mewujudkan impian nasabah keliling dunia adalah kebahagiaan tersendiri bagi BCA. Kami berharap nasabah BCA dan masyarakat umumnya dapat memanfaatkan event ini demi memburu tiket serta paket perjalanan dengan potongan harga yang menarik tersebut dalam memenuhi rencana bepergian ke dalam dan luar negeri,” kata Ketut.

Dia menambahkan, pembayaran digital seperti Sakuku BCA juga dapat pelancong manfaatkan untuk mendapat harga spesial. Transfer sesama rekening BCA menggunakan QRku di BCA Mobile dan Sakuku juga dapat pengunjung optimalkan di ASTINDO Travel Fair 2019,” ujarnya.

Editor: Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)