BCA Expo 2017 Targetkan Lebih dari 5.000 Pengunjung

Untuk yang ke-2 kalinya PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) menggelar pameran BCA Expo. Perrhelatan ini dalam rangkaian peringatan HUT BCA ke-60 tahun. BCA Expo 2017 akan digelar 12-13 November 2017 di BSD City dan serempak di 8 kota lain.

Direktur BCA Finance, Petrus Karim, menjelaskan, selama dua hari BCA Expo 2017 di BSD City, pihaknya menargetkan jumlah pengunjung lebih dari 5.000 orang. Pasalnya, BCA Expo 2016 saja berhasil menjaring 5.000 pengunjung. “Tentunya, tahun ini kami harapkan lebih banyak lagi dengan banyak program menarik dan produk dan layanan BCA yang dipamerkan,” jelasnya.

Target nilai transaksi BCA Expo 2017 disebut Petrus sebanyak 2.500 unit mobil terjual dengan KKB BCA. Jumlah itu di luar target transaksi penjualan KPR dan KKB untuk motor. Sebagai gambaran pada BCA Expo 2016, berhasil membukukan transaksi KKB mobil 600 unit dan motor 300 unit.

Selama pameran, Petrus berjanji bahwa pihaknya akan memberikan kemudahan memiliki kendaraan idaman dengan bunga cicilan super spesial mulai dari 3,00% untuk tenor 12 bulan dan bunga l 3,5% untuk tenor 36 bulan dengan minimum DP 30%. Pada BCA Expo, akan dipamerkan lebih dari 120 unit mobil display dan test drive.

“Dunia properti dan otomotif tidak asing bagi BCA dari sisi pembiayaan. Tentu saja dengan dihelatnya BCA Expo yang terbuka untuk umum ini, masyarakat dan nasabah grup BCA dapat menikmati banyak program menarik dari produk-produk andalan grup BCA. Tidak hanya program menarik Grup BCA saja, melainkan program menarik produk-produk dari Sinar Mas Land yaitu hunian idaman dari sejumlah proyek Sinar Mas Land dengan bunga super spesial. Hal ini tentu menjadi nilai tambah bagi nasabah untuk bisa mencari properti di kota-kota lain,” ujar Executive Vice President Consumer Loan Business BCA, Felicia M. Simo, menambahkan.

Felicia mengungkapkan, KPR dan KKB memiliki potensi untuk bertumbuh dalam jangka panjang. “Tentunya sebagai bank yang unggul dalam consumer banking termasuk pembiayaan kendaraan bermotor dan perumahan, BCA berupaya memberikan kemudahan-kemudahan bagi nasabah dalam memiliki hunian dan kendaraan idaman melalui promo-promo menarik yang tentunya sayang untuk dilewatkan,” dia menguraikan penjelasannya.

BCA mencatatkan pertumbuhan yang baik atas outstanding KPR pada kuatal III 2017. Pada portofolio kredit konsumer, KPR tumbuh 26,8% (yoy) menjadi Rp 78,8 triliun. Tidak hanya KPR, KKB juga turut mengalami peningkatan sebesar 11,4% (yoy) menjadi Rp 38,5 triliun per akhir September 2017.

Berikut adalah beberapa promo menarik yang ditawarkan dalam BCA Expo yang hadir pada 11-12 November mendatang:
1. Diskon s.d. 50% untuk Food and Beverage dengan menggunakan Kartu Kredit BCA;
2. BCA Sekuritas menawarkan promo bebas biaya biaya transaksi 3 bulan pertama untuk pembukaan rekening tabungan saham;
3. BCA Life menawarkan promo bundling upgrade asuransi Personal Accident s.d. Rp50 juta untuk pengambilan KKB BCA;
4. BCA Syariah memberikan hadiah langsung untuk pembukaan rekening, subsidi untuk pembukaan Tahapan Rencana iB, dan Lucky Dip untuk transaksi minimal Rp500 ribu di booth BCA Syariah;
5. BCA Insurance menawarkan promo bundling upgrade asuransi Riot, Strike & Civil Commotion (RSCC) dan Third Party Liability (TPL) s.d. Rp5 juta untuk pengambilan KKB BCA;
6. Dapat menikmati Lounge Solitaire dan Prioritas BCA cukup dengan menunjukkan kartu BCA Solitaire atau Prioritas.

‘Price Lock’ Sinar Mas Land

Program BCA Expo 2017 dihadirkan hasil kerja sama dengan developer Sinar Mas Land (SML) yang notabene salah satu pemegang saham ICE BSD City. Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land, mengungkapkan, selama BCA Expo 2017, SML menargetkan nilai transaksi Rp100 miliar hingga Rp 150 miliar. Jumlah ini akan menambah penjualan dalam program Price Lock yang sudah mencapai angka Rp600 miliar hingga 31 Oktober 2017.

Price Lock terbagai dalam dua periode yang berlangsung dari 3 Oktober hingga 31 Desember 2017. Program ini bertujuan untuk memberikan keuntungan dan penawaran terbaik bagi seluruh pelanggan setia Sinar Mas Land. Adapun produk-produk Sinar Mas Land yang masuk ke dalam program Price Lock adalah produk properti stok serta yang sudah diluncurkan oleh Sinar Mas Land. Semua proyek Sinar Mas Land seperti residensial di area Jakarta BSD City, Balikpapan, Batam, Cibubur, dan bangunan komersial, termasuk juga Aerium, Akasa, Kota Wisata, Wisata Bukit Mas, Legenda Wisata, Banjar Wijaya, Grand City Balikpapan, Southgate, Casa De Parco, Taman Permata Buana, Navapark, The Elements, Klaska Residence, The Icon Business Park, Pasar Modern, Deltamas, Pesona Wisata Dunia Balikpapan serta Nuvasa Bay Batam.

Ishak menjelaskan, Price Lock membuka kesempatan bagi konsumen untuk bisa membayar down payment (DP) sebesar 15 persen pada Oktober – Desember 2017, dimana pembayaran dapat dicicil 24 kali di bulan Oktober, 12 x di bulan November dan 6 x d bulan Desember. Yang menarik, konsumen dimungkinkan untuk ’’cuti bayar” karena sisa 85% baru akan dibayar pada Januari 2020. Sebagai tambahan, jika konsumen melakukan pelunasan sebelum Januari 2019, konsumen akan mendapat potongan harga tambahan sebesar 5 persen.

“Harga properti pasti akan terus naik dari tahun ke tahun. Saat kita berencana untuk menabung dulu baru membeli properti, pada saat kita selesai menabung pasti harga properti yang kita ingin beli sudah naik, belum ditambah ada kemungkinan pengeluaran tak terduga yang dapat menghambat kita dalam membeli properti. Maka dari itu Price Lock kita hadirkan untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat ‘menabung’ properti lewat cicilan pada DP, sehingga masyarakat tidak perlu merasa dibebankan dengan harga DP yang mahal,” tambah Ishak.

 

www.Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)