BCA Expoversary 2019 Siap Digelar di ICE BSD

Ketua Panita BCA Expoversary 2019, Petrus Karim (kiri)

Menjelang perayaan HUT ke-26 tahun PT Bank Central Asia Tbk (BCA) yang jatuh pada 21 Februari, serangkaian promo menarik produk BCA dan anak perusahaan siap dihadirkan bagi masyarakat.

“Sudah menjadi komitmen kami untuk memanjakan nasabah BCA dengan memberikan penawaran menarik one stop services seperti kendaraan idaman, hunian idaman, suguhan food beverages kekinian, fashion trendy, gadget terbaru, elektronik, dan promo tiket pesawat murah untuk paket wisata menarik ke dalam dan luar negeri,” jelas Ketua Panita BCA Expoversary 2019, Petrus Karim.

Layanan satu atap itu dapat dinikmati melalui event BCA Expoversary 2019 yang akan digelar pada 22-24 Februari 2019 mendatang di ICE BSD, Tangerang Selatan. “Kami terus membangun loyalitas masyarakat khususnya nasabah BCA melalui produk dan layanan. BCA Expoversary 2019 akan menyuguhkan beragam kenyamanan bagi masyarakat, tak hanya dari sisi kelengkapan produk dan layanan, kami juga akan menawarkan promo-promo spesial yang akan hanya ditawarkan di BCA Expoversary,” ujar Petrus menambahkan.

Bekerja sama dengan mitra bisnis di bidang properti dan otomotif dari sisi pembiayaan, BCA Expoversary 2019 akan melibatkan berbagai merek mobil, sepeda motor, dan developer. Juga, akan ada ratusan tenant travel, F&B, fashion, gadget, dan elektronik yang turut meramaikan gelaran yang berlangsung pada akhir pekan ini.

Tidak ketinggalan hadir juga beberapa mitra e-commerce yang memberikan penawaran yang tidak kalah menariknya. Pembayaran melalui Sakuku, Kartu Debit BCA, dan Kartu Kredit BCA dapat Anda gunakan selama transaksi di BCA Expoversary 2019. Ada pula program Reward BCA berupa lelang berhadiah motor, gawai terkini dan hadiah menarik lainnya serta double voucher belanja dengan menukarkan Reward BCA.

“BCA Expoversary 2019 juga akan hadir dengan solusi istimewa lainnya seperti digital banking solution dan investment & protect solution. Kami akan menempati lima hall ICE BSD,” dia menegaskan.

Pada akhir September 2018, BCA melayani hampir 18,5 juta rekening nasabah dan memproses jutaan transaksi setiap harinya didukung oleh 1.243 kantor cabang, 17.440 ATM dan lebih dari 500 ribu mesin EDC serta transaksi melalui layanan internet dan mobile banking yang dapat diakses 24 jam.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)