Bebas Bereksplorasi dengan Sepatu Pumps dan Tas Crossbody

Bagi produsen fashion Charles & Keith, bulan Oktober memberikan inspirasi untuk tetap tampil menarik di tengah pandemi Covid-19. Perusahaan yang dikenal produk sepatu, pakaian dan aksesoris untuk wanita ini memperkenalkan klasik Eropa dan tas crossbody dengan ketajaman sudut yang presisi hingga kacamata minimalis yang tampil artsy.

Versatility dari Charles & Keith kembali menunjukkan ciri khasnya dengan kebebasan untuk padu-padan di berbagai kegiatan yang mendukung aktivitas sepanjang hari. Charles & Keith percaya setiap individu dapat mengekspresikan diri melalui fashion dengan cara yang unik. Berawal dari sepasang sepatu bisa memunculkan gaya yang berbeda—dengan rok tulle atau jeans skinny. Di sini kita akan ditantang untuk memunculkan ide kreatif untuk berani bereksperimen dengan berbagai tampilan untuk menampilkan signature look.

“Variasikan style kita menjadi sophisticated dengan koleksi yang didominasi oleh earth colors. Warna yang ada di sekitar kita seperti chalk, beige dan sage green menyatu dengan persona kita yang bebas berekspresi. Now, the choice is yours,” ujar Ita Dwi Yulianti, Head of Marketing Charles & Keith Indonesia.

Ita mengungkapkan, ragam koleksi Charles & Keith terinspirasi dari banyak hal yang menampilkan desain yang unik. Lihatlah desain dari Ruched Criss Cross Ballerina Flat, sepatu berhak pendek dengan tali bersilang tipis. Terlihat lentur laksana ballerina, tapi juga kokoh dengan heels pendek berwarna keemasan. Pilihan lain jatuh kepada Block Heel Toe Pumps bertumit kotak dan bagian depan yang bulat yang bebas dipadukan dengan style yang sesuai.

Untuk melengkapi penampilan, ada koleksi Long Boxy Crossbody Bag dengan warna yang tegas: hitam atau putih. Tampilannya yang minimalis namun tegas dengan bentuk kotak yang akan memperkuat style.

Sebagai sentuhan akhir, dia menyarankan penggunaan shades berwarna terang membuat penampilan lebih percaya diri. Bingkainya yang tipis, mengekspos warna-warna soft seperti mauve, hijau dan biru tua bisa dipilih sesuai mood hati.

Untuk menambah referensi penampilan, Ita menyarankan pelanggan untuk mengeksplorasi koleksi Charles & Keith di akun media sosial Instagram sejumlah artis yang menjadi model, seperti Ayla Dimitri, Chintya Anindita, Nazla Alifa, Tantri Namirah, Titan Tyra dan Stefani Gabriela yang akan berbagi inspirasi untuk padu-padan.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)