Marketing Trends

Bebas Berekspresi dan #KibarkanLangkahmu Bersama Pedro

Hidup di era modern adalah sebuah privilege karena memiliki kebebasan dalam berbagai aspek, termasuk berekspresi. Merayakan kemerdekaan Indonesia yang ke-76, label footwear dan aksesori Pedro menggandeng Elvira Devinamira dan Ritchie Ismail untuk menyuarakan kemerdekaan dengan mengajak seluruh masyarakat untuk lebih berani mengekspresikan dirinya secara bebas melalui kampanye #KibarkanLangkahmu.

Kampanye yang diusung dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-76 ini menjadi awal bagi Pedro dalam mengajak para remaja hingga orang dewasa, baik para fashionista maupun pekerja kantoran, untuk bisa lebih bebas cberekspresi melalui fashion.

Sarah Angela selaku Marketing Department Head dari Pedro Indonesia mengungkapkan, tidak sedikit generasi muda Indonesia yang masih ragu untuk berekspresi dengan bebas. “Oleh karena itu, kami membuat video kampanye #KibarkanLangkahmu untuk mengajak masyarakat agar mempunyai keberanian dalam mengekspresikan diri mereka melalui fashion. Kami yakin dan percaya Pedro dapat membantu mereka untuk tergerak agar lebih bebas berekspresi melalui video kampanye ini,” jelas Sarah.

Bersama Elvira Devinamira yang juga Putri Indonesia 2014, Pedro menampilkan bagaimana Elvira bebas mengekspresikan gaya effortless di setiap penampilannya sebagai contoh yang tepat agar masyarakat Indonesia lebih bebas berekspresi melalui fashion.

Memadukan Mesh Heeled Mules dengan detail anyaman di atas mesh dan Marina Tote Bag dengan detail yang terinspirasi dari jaring pesisir pantai, Elvira terlihat playful dan effortless dengan nuansa musim panas yang kuat. Sebagai seorang publik figur yang sering mencoba berbagai gaya fashion terkini, Elvira pun tidak takut untuk tampil berbeda di look kedua. Ia mengombinasikan Ankle-Strap Heeled Sandals dengan tali ramping yang menciptakan kesan elegan, dengan Baguette Shoulder Bag yang memiliki siluet trendi dilengkapi aksen berwarna emas.

Pedro juga mengajak musisi Ritchie Ismail atau yang lebih dikenal sebagai Jeje Govinda dalam video kampanye #KibarkanLangkahmu. Tampilan sporty diusung olehnya dengan memakai Printed Atlas Sneakers yang memiliki desain timeless serta Casual Sling Pouch yang dilengkapi dengan karabiner, sehingga membuatnya semakin fungsional. Sedangkan penampilan lebih formal dipilih sebagai look kedua. Leather Loafers dengan counter elastis memberikan kemudahan dalam pemakaian, dan Textured Clutch with Keychain yang memiliki sentuhan playful gantungan kunci berkat warna kontras dengan badan clutch.

Produk-produk yang diluncurkan oleh Pedro memang sengaja dirancang untuk menunjang effortless confidence, sehingga penampilan pengguna akan tampak lebih fashionable dan lebih percaya diri.

Pedro adalah label fashion yang bertujuan untuk membuat dunia menjadi lebih baik dengan memberdayakan individualitas melalui fashion. Setiap rancangan dikurasi dan dibuat dengan rasa ingin tahu yang kuat, sembari terus berkembang bersama dunia sekitar agar bisa memberdayakan masyarakat dengan rasa percaya diri yang melampaui waktu, ras, maupun gender.

Sejak diluncurkan pada tahun 2006, Pedro telah menyediakan ragam koleksi alak kaki, tas dan aksesori untuk menginspirasi pria dan wanita di lebih dari 109 gerai di 19 negara, di mana 27 gerai berada di Indonesia.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved