Belanja Ramadan Anti Boncos di Grup Hero

Menyambut bulan Ramadan, PT Hero Supermarket Tbk (Grup Hero) menggelar talkshow bertajuk “Anti Boncos di Bulan Ramadan” di Plaza Kuningan, Jakarta Selatan. Acara yang dipandu oleh artis Astrid Tiar ini menghadirkan perencana keuangan Ligwina Hananto yang memberikan tips mengelola keuangan di bulan Ramadan.

“Ramadan adalah momen istimewa yang selalu ditunggu oleh mayoritas keluarga Indonesia dan hal ini biasanya beriringan dengan peningkatan pola konsumsi masyarakat sehingga berdampak pada peningkatan pengeluaran yang berbeda dari bulan-bulan biasanya,” ujar Ligwina dalam rilisnya (6/5/2019).

Nah, memahami kebutuhan tersebut, Grup Hero melalui empat unit bisnisnya. “Hero Supermarket, Giant, Guardian, dan Ikea menawarkan solusi belanja cerdas dan ekonomis yang dapat memberikan dampak signifikan bagi keuangan pelanggan,” ungkap Hadrianus Wahyu Trikusumo, Direktur PT Hero Supermarket Tbk.

Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri sendiri membutuhkan banyak persiapan dan tentu saja memberi dampakpengeluaran yang tidak sedikit, ditambah lagi untuk pos-pos yang tidak terduga. Untuk itulah empat unit bisnis Grup Hero memberikan berbagai penawaran menarik bagi pelanggan, di antaranya di Hero Supermarket mengusung program Pasar Ramadan 30 days of discovery. Program promosi ini dengan minimum pembelanjaan Rp300 ribu berhak membeli produk yang sudahd itentukan dengan harga spesial. Selain itu terdapat program promosi Tematik 30 Days of Discovery selama periode Ramadan, yaitu dari tanggal 29 April – 6 Juni 2019 dengan menghadirkan ribuan produk berbagai merek.

Sementara itu, Giant menawarkan ribuan produk dengan harga terjangkau melalui program Belanja Murah Bulan Berkah,serta Pasar Ramadan Berlimpah Berkah dan Santap Segera Saat Berbuka. Giant menghadirkan menu-menu baru dari kategori makanan siap saji dengan sajian yang menggugah selera dan harga murah.

Guardian tak mau ketinggalan menggeber penjualan di bulan Ramadan dan Lebaran. Untuk menjaga tubuh tetap sehat dan merawat kecantikan selama Ramadan, Guardian menghadirkan berbagai inspirasi menarik melalui program Fit & Cantik Selama Ramadan. Ada ratusan produk dengan diskon spesial sampai 30% dan berbagai tips untuk menjaga tubuh tetap fit & cantik selama Ramadan. Promo akan berlangsung pada periode 25 April – 22 Mei 2019. Selain itu ada juga promo +1000, artinya pelanggan cukup menambahkan Rp1.000 dan mendapatkan produk kedua secara gratis untuk ratusan produk favorit.

Ikea menyempurnakan perabot rumah tangga di bulan Ramadan, dengan penawaran terbatas untuk pembelian wajan Identisk dari harga Rp499.000 menjadi Rp 399.200 dari tanggal 26 April - 5 Mei 2019. Tidak hanya itu saja, dapatkan gift voucher Ikea senilai Rp1,5 juta untuk setiap pembelian Metod Kitchen dengan minimum pembelian Rp15 juta dan kelipatan Rp 5 juta selama periode 25 April – 26 Mei 2019.

Hadrianus menjelaskan, Hero telah hadir selama 47 tahun di tengah keluarga Indonesia. Sejak tahun 1971, Hero menyambangi konsumen ritel Indonesia yang kala itu belum ada kompetitornya. Perseroan berkembang menjadi perusahaan ritel modern dengan filosofi bisnis memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda serta bernilai tambah bagi masyarakat Indonesia.

Seiring berjalannya waktu, Grup Hero berkembang dalam membangun jaringan bisnisnya serta berinovasi. Saat ini, perseroan mengoperasikan empat unit bisnis yaitu Hero Supermarket, Giant, Guardian dan Ikea. Hingga Maret 2019, perseroan telah memilki 53 Giant Ekstra, 76 Giant Ekspres, 32 Hero Supermarket, 273 Guardian dan 1 Ikea,

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)