Benarkah Clarks Indonesia Akan Tutup?


Gerai produk sepatu asal Inggris, Clarks, memberikan diskon besar-besaran di seluruh gerainya di Indonesia. Kabarnya, diskon ini merupakan closing sale karena gerainya akan ditutup.

Dalam laman resminya yang dikutip pada Rabu (31/1/2018), Clarks memberikan diskon bervariasi antara 50-80 persen. Bahkan, Clarks juga memberikan tambahan diskon 20 persen. Dalam promosinya tersebut, Clarks menambahkan kalimat "Everything must go!" alias semua barang harus habis. Adapun apabila konsumen berbelanja dengan menggunakan kartu debit atau kredit, maka akan memperoleh diskon 50 persen.

Jika membeli satu produk, maka akan memperoleh tambahan diskon 10 persen. Kemudian, jika membeli dua produk akan mendapat ekstra diskon 15 persen dan membeli tiga produk akan memperoleh diskon tambahan 20 persen.

"Clarks Closing Sale 50%-80%!! Everything must go!" tulis Clarks dalam laman resminya. Pengumuman tersebut diunggah pada 6 Januari 2018 lalu, kemudian diunggah ulang pada 30 Januari 2018.

Majalah SWA telah mencoba menghubungi pihak PT Anglo Distrindo Antara selaku agen tunggal Clarks di Indonesia. Namun, hingga berita ini ditayangkan, perseroan belum memberikan jawaban. Pengumuman diskon ini pun cukup ramai dibincangkan netizen. Akun @semua.sale di Instagram, misalnya, yang juga mengumumkan diskon pada gerai sepatu tersebut mendapat ribuan komentar dalam unggahannya.  "Sampai kapan nih?" tanya pengguna Instagram bernama @nurainlubis.

"Sampai produk habis terjual kak. Yuk segera visit clarks terdekat," jawab akun @semua.sale. "Clarks Lovers, we're closing soon! So hurry up and redeem all your Clarks Member Point until end of March 2018," ujar akun @clarkscommunity.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)