Bezel Seri 2 Tingkatkan Literasi Budaya Batik Nusantara

Peluncuran Bezel LM seri II

PT Aneka Tambang Tbk, (Antam) melalui unit bisnisnya Pengelolaan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPP), menghadirkan koleksi emas seri Bezel. Emas seri Bezel kedua ini hadir dengan empat motif dan dua varian. Diharapkan kehadiran seri ini bisa memberi nilai tambah kepada pelanggan sebagai emas yang bukan saja layak dikoleksi juga untuk investasi.

Keempat seri Bezel kedua ini adalah Bezel Ayesha, Bezel Hana, Bezel Cassandra dan Bezel Astrolabiya dengan bingkai emas batik Indonesia, motif Purbonegoro, Wahyu Tumjrub, Truntum san Sekar Jagad, dirilis dengan liontin. 2018 lalu sebagai liontin.

Bezel logam mulia dengan varian berat 6, 9, 10 dan 20 gram dibuat untuk emas batik Indonesia seri II, dengan kadar 7546 Au dan setiap produk memiliki nomor identitas tunggal serta dilengkapi dengan sertifikat LM.

“Bezel Logam Mulia seri kedua merupakan refleksi atas upaya inovasi perusahaan untuk terus memberikan nilai tambah kepada pelanggan. Produk ini juga akan melengkapi portofolio produk investasi Logam Mulia yang sangat diminati oleh masyarakat. Antam berharap keberadaan Bezel seri kedua akan menuai kesuksesan seperti Bezel Logam Mulia seri pertama,” kata Direktur Niaga Antam, Aprilandi H. Seti.

Menurut Aprilandi, Bezel Logam Mulia II ini memiliki keunggulan dan karakter berbeda dengan pendahulunya, terutama dalam hal desain yang lebih detil yang menjadi ciri khas utama yang bisa membangun nilai emosional bagi yang mengenakan. Emas Bezel yang unik dipasukan dengan emas seri Batik Indonesia menjadi kolaborasi budaya.

Dilengkapi dengan liontin Bazel seri II dan emas batik Indonesia seri II merupakan bagian dari upaya pemasaran, sekaligus meningkatkan awareness seni budaya Indonesia yang talah mendunia yaitu batik. Antam optimistis seperti halnya produk emas batik pertama dan satu-satunya di Indonesia yang disambut baik, seri kesua ini diyakini akan disukai wisata lokal maupun mancanegara.

Tentu saja perhiasan ini ditawarkan dengan harga kompetitif sebagai perhiasan dengan ornamen batik yang menarik. Bezel seri II bisa dibeli di tujuh lokasi jaringan Butik logam: Jakarta (4 butik), Bandung, Surabaya (2 butik), Makassar, Palembang, Semarang, Balikpapan, Banjarmasin, Medan, Bali, Yogja, serta pada event publik dalam berbagai kesempatan. UBPP LM merupakan satu-satunya pabrik pemurnian emas di Indonesia yang memiliki akreditasi Good Delivery List Refiner di London Bullion Market Association.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)