Bhinneka Life Permudah Nasabah Bayar Premi Lewat Gopay

VP Sales and Commerce Gopay Julius Emilio dan Direktur Utama PT Bhinneka Life Wiroyo Karsono

PT Bhinneka Life lndonesia (Bhinneka Life) bekerja sama dengan PT Dompet Anak Bangsa (Gopay) untuk menyediakan fitur layanan pembayaran premi secara digital melalui Gopay, sistem pembayaran digital dari Gojek.

Direktur Utama Bhinneka Life, Wiroyo Karsono, mengatakan, kerja sama strategis ini memperluas cara membayar premi produk Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia. Pengguna yang ingin melakukan pembayaran dengan Gopay cukup melakukan scan kode QR yang tersedia di lebih dari 10.000 agen pemasaran dan 155 kantor cabang Bhinneka Life

"Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia merupakan salah satu produk kami dengan premi terjangkau guna melindungi keluarga Indonesia atas risiko hidup yang dapat terjadi kapan saja. Namun kami menyadari, selain menyediakan produk yang unggul tentu kemudahan cara pembayaran premi pun menjadi satu hal penting agar dapat menjawab kebutuhan masyarakat di era digital," ujar Wiroyo saat peresmian kerja sama, di Menara Sinarmas MSIG, (10/9/2019).

Wiroyo menambahkan, pihaknya terus melakukan berbagai inovasi layanan pembayaran premi mengingat kebutuhan nasabah terus berubah. Pada kesempatan yang sama, VP Sales and Commerce Gopay, Julius Emilio mengatakan, kolaborasi terus menjadi aspek penting bagi Gojek dalam meningkatkan kemudahan akses masyarakat menuju layanan jasa keuangan, terutama dengan pihak yang memiliki kesamaan misi dengan kami.

"Melalui kolaborasi ini, kini nasabah Bhinneka Life memiliki opsi pembayaran non-tunai lainnya. Kami pun percaya bahwa dengan luasnya jangkauan pengguna Gopay serta nasabah, agen, dan kantor cabang Bhinneka Life, manfaat dari kolaborasi ini akan bisa dirasakan oleh masyarakat luas," ungkap Julius.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)