Biaya Aplikasi di Tokopedia Turun Jadi Rp1.000 | SWA.co.id

Biaya Aplikasi di Tokopedia Turun Jadi Rp1.000

Direktur Corporate Affairs Tokopedia, Nuraini Razak. (Dok. Tokopedia)

Merayakan hari jadi ke-14 pada 17 Agustus 2023 mendatang, Tokopedia menurunkan biaya jasa aplikasi menjadi Rp1.000. Sebelumnya, bagian dari Grop GoTo ini menerapkan biaya aplikasi dan biaya layanan sebesar Rp3.000, terdiri dari biaya aplikasi Rp2.000 dan biaya layanan Rp1.000.

Direktur Corporate Affairs Tokopedia Nuraini Razak menyebut, penurunan biaya jasa aplikasi ini untuk mengapresiasi pengguna setia Tokopedia dan akan berlaku sepanjang bulan Agustus. “Kami menghadirkan kampanye ‘Tokopedia Traktir Ultah’ sepanjang bulan Agustus 2023. Sebagai bagian dari kampanye, Tokopedia mendiskon biaya jasa aplikasi menjadi Rp1.000 dan menawarkan beragam promo yang bisa membuat belanja online masyarakat menjadi lebih efisien,” ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (07/08/2023)

Salah satu promo yang ditawarkan mulai 8 Agustus besok adalah Promo Tumpuk di mana pengguna dapat menggabungkan promo bebas ongkir, diskon, cashback dan berbagai keuntungan lainnya setiap kali bertransaksi. "Dengan Promo Tumpuk, pengguna bisa menggunakan lebih dari satu promo setiap kali checkout belanjaan di Tokopedia. Jadi, belanja kebutuhan sehari-hari bisa lebih hemat,” jelas Nuraini.

Ada juga Promo Dahsyat 17-31 Agustus 2023 setiap pukul 14.00-15.00 WIB, yang memungkinkan pengguna Tokopedia mendapat traktiran yang berbeda setiap harinya, setiap kali berbelanja. “Mulai dari membeli apa pun bisa ditraktir emas, membayar PBB ditraktir bayar tagihan listrik, membeli produk di kategori produk Ibu dan Bayi ditraktir uang beli popok, dan masih banyak lagi. Promo ini juga bisa digabungkan dengan bebas ongkir Rp0,” tambah Nuraini.

Selain itu, masyarakat bisa menikmati beragam penawaran melalui Brand Bombas-Deals 17-31 Agustus 2023 setiap pukul 19.00-23.00 WIB dari brand pilihan di berbagai kategori produk, mulai dari kecantikan dan perawatan diri, elektronik dan gadget, rumah tangga dan masih banyak lagi.

Pengguna dapat mengakses kalendar promo Tokopedia Traktir Ultah dengan klik icon ‘Traktiran Ultah’ di halaman utama aplikasi Tokopedia. Sepanjang 8-31 Agustus 2023, masyarakat pun dapat menikmati layanan PLUS by GoTo dengan biaya langganan yang makin terjangkau. Untuk paket langganan PLUS by GoTo 1 bulan, ada diskon 50% menjadi Rp25.000 per bulan.

Untuk paket langganan 3 bulan, ada diskon 55% menjadi Rp67.500, atau Rp22.500 per bulan. Sedangkan untuk paket langganan 6 bulan, ada diskon 70% menjadi Rp90.000, atau Rp15.000 per bulan.

Dengan PLUS by GoTo, masyarakat bisa mengakses ratusan juta produk berlogo ‘PLUS’ di Tokopedia dengan bebas ongkir (termasuk untuk pengiriman sameday) dan waktu pengiriman lebih cepat. PLUS by GoTo juga menghadirkan sederet benefit lain, seperti layanan pelanggan prioritas Tokopedia Care, promo eksklusif dan potongan harga melalui kolaborasi dengan para mitra strategis.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)