Bigo Live Gandakan Pengguna Melalui Program Share & Earn

Bigo Live, platform live streaming global menggelar program “Share & Earn” untuk para pengguna di Indonesia. Inti program ini,  para pengguna Bigo Live bisa mendapatkan uang Rp200 ribu jika berhasil mengajak teman dan keluarga untuk mengunduh aplikasi dan bergabung dengan Bigo Live.

Nah, jika sudah mengajak kerabat bergabung, pengguna Bigo Live bisa mencairkan uang dengan cara berikut: klik “Exchange Reward” di wallet/dompet, isi informasi rekening bank, tunggu waktu pencairan uang selama paling lambat 15 hari, selanjutnya uang sudah masuk ke rekening pengguna.

Di tengah kondisi penuh ketidakpastian saat pandemi Covid-19, Bigo Live berharap ada lebih banyak pengguna untuk bergabung. Sebab, Bigo Life sebagai platform hiburan menghadirkan  berbagai konten interaktif dan menarik yang bisa dinikmati saat harus diam di rumah,” jelas Country Manager Bigo Indonesia Kelly Zhang dalam siaran pers hari ini.

Di Bigo Live, para pengguna dapat menyaksikan konten dan live streaming dan menjadi penyiar untuk bisa berhubungan dengan komunitas yang positif. Pengguna juga dapat memanfaatkan platform untuk bisa berbagi bakat dan minat yang dimiliki dengan orang lain.

Selain itu, pengguna dapat memanfaatkan Bigo Live in-app offering untuk  mendapatkan berbagai hadiah virtual dan mendapatkan Bigo Beans, mata uang virtual Bigo  yang dapat ditukar menjadi uang tunai. Sementara Bigo  Beans  dapat ditukarkan  menjadi  uang  tunai  dan  ini  bisa  menjadi  salah  satu  sumber  penghasilan potensial

Kelly mengklaim, keunggulan  dari  Bigo  Live  adalah  aplikasi  yang  menyediakan platform alternatif di mana bakat dan cita-cita dapat menjadi pekerjaan paruh waktu bagi para penggunanya. Ini dibuktikan dengan banyaknya penyiar Bigo Live yang saat ini telah menjadi selebriti karena kemampuan mereka sendiri. Platform ini berharap bisa menjadi sumber hiburan yang interaktif dan menyenangkan serta dapat memberdayakan para pengguna dengan gaya bersosialisasi baru yang menarik.

Saat ini Bigo Live merupakan salah satu komunitas live streaming di dunia yang bertumbuh pesat. Pengguna dapat secara langsung menyiarkan berbagai momen kehidupan mereka, menunjukkan bakat dan berinteraksi  dengan orang-orang dari seluruh dunia. Bigo Live memiliki sekitar 400 juta pengguna yang  tersebar di lebih dari 150 negara, dan saat ini menjadi pemimpin pasar dalam industri live  streaming. Bigo Live diluncurkan pada Maret 2016, dan dimiliki oleh Bigo Technilogy,  perusahaan asal Singapura.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)