Bima Accessories Andalkan Harga dan Kualitas Aksesoris HP

Aksesoris ponsel saat ini hampir menjadi kebutuhan penting selain perangkat  handphone (HP) itu sendiri. Dengan tingginya peredaran HP, jumlah permintaan untuk aksesorisnya juga turut mengimbangi. Pelindung layar, kabel data, charger, Powerbank, headset, hingga case cover adalah sebagian dari aksesoris yang banyak dicari orang. Merek dan jenisnya pun beragam, dengan harga yang bervariasi.

Namun, pemilihan aksesoris HP ini juga harus selektif. Karena kalau tidak, bisa saja mendapatkan aksesoris yang mudah rusak. Untuk itu, jangan sembarangan dalam membeli aksesoris HP. Penting untuk melihat kualitas produknya. 

Bima Accessories salahsatu toko aksesoris HP yang lebih konsen kepada kualitas produk.  Toko ini sudah menekuni bisnis tersebut sejak tahun 2002 lalu. COO Bima Accessories, Yitlin Wijaya mengatakan toko pertamanya dibuka di ITC Roxy Mas Jakarta yang kini sudah ditutup akibat pandemi Covid-19.  Tapi, 5 toko lainnya yang dibuka mulai tahun 2009 lalu di Bali masih beroperasi hingga kini. “Selain toko offline, Bima Accessories juga sudah memulai bisnis toko online sejak 2018 lalu,” ujarnya.

Bima Accessories menjual beragam produk aksesoris, mulai dari pelindung layar tempered glass (kaca) dan hydrogel (teknologi baru dengan gel), replacement battery, case cover HP, kabel data, charger, powerbank, headset, speaker hingga alat selfie dan tripod HP.   “Pelindung layar hydrogel saat ini menjadi salah satu produk unggulan dan best seller kami, “kata Yitlin.

Dia mengaku Bima Accessories adalah salah satu toko yang sudah lebih duluan menyediakan hydrogel di pasaran. Sejak awal, Bima Accessories menyediakan mesinnya di tiap cabang sehingga bisa langsung mencetak pelindung layar dengan bahan itu untuk semua smartphone dan smartwatch.  Bahannya yang lentur bisa dipasang hingga ujung lekukan layar, bisa dipasang untuk depan dan belakang hingga full cover seluruh layar dan body HP.

Hydrogel ini juga memiliki keunggulan responsivitas yang tinggi karena lebih tipis dibandingkan pelindung layar lainnya. “Kami menggunakan bahan hydrogel yang berkualitas, sehingga hasil pasangnya lebih bagus dan awet dibanding dengan yang murah-murah di pasaran. Kami juga memberikan jaminan gagal pasang, garansi ganti baru hingga uang kembali dalam 30 hari, yang umumnya tidak diberikan di toko lainnya. ”ucap Yitlin.

Untuk battery-battery replacement, Yitlin mengatakan Bima Accessories memesan  langsung dengan kualitas yang menyerupai originalnya. “Battery kami pesan dengan merek sendiri, yaitu Battery Tewe dan sudah ada patennya. Kapasitasnya juga sesuai dengan yang tercantum di label battery. Kami juga menggunakan double IC protector dengan cell battery yang baru, sehingga battery Tewe lebih aman dan awet untuk penggunaan jangka panjang,” tuturnya.

Aksesoris HP lainnya yang dipasarkan adalah alat selfie dan holder HP. “Selfie ring light complete set dan holder HP di mobil dan motor adalah produk-produk yang menjadi best seller Bima Accessories di Shopee,” tukasnya. Bima Accessories juga menjual aksesoris komputer, gaming, serta pelengkap HP lainnya seperti memory card dan flashdisk,  adapter, spliter, converter, otg, kabel audio, kabel aux, kabel hdmi, mic, lampu, kipas pendingin, ring dan pop socket, waterproof bag, modem, hingga replacement untuk sparepart HP.

Produk-produk brand Vivan dan Robot (kabel data, charger, powerbank, headset hingga headset bluetooth)pun dipasarkan.  “Bima Accessories berada di peringkat 3 teratas untuk penjualan terbanyak produk-produk Vivan dan Robot di wilayah Bali dan Lombok. Produk yang 100% asli dan harga yang kompetitif adalah nilai lebih, yang membantu meningkatkan penjualan kedua brand tersebuts,” ujar Yitlin.

Sejak medio 2021 lalu, Bima Accessories dipercaya menjadi distributor tunggal untuk produk-produk brand Sikenai di Indonesia. Produk-produknya terdiri dari kabel data, kabel audio, charger, charger mobil, powerbank, headset kabel, headset gaming, headset bluetooth dan phone holder. Semuanya merupakan produk-produk berkualitas dengan fitur yang mengikuti tren dan kebutuhan aksesoris HP saat ini. Harganya juga kompetitif di pasaran.

“Untuk pemasaran, dilakukan melalui websit,  media sosial Bima Accessories hingga marketplace yang ada di Indonesia seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.id dan Bukalapak. Dan ada promo menarik hingga akhir Juni 2021 diskon hingga 80%,” ujar dia menambahkan.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)