Bintang Hallyu, Hyun Bin, Jadi Brand Ambassador Regional Pertama untuk LazMall

Hyun Bin, Bintang Hallyu (Korean Wave)

Lazada mengumumkan Hyun Bin, aktor Korea Selatan dan mega bintang Hallyu (Korean Wave), sebagai brand ambassador regional pertama untuk LazMall yang saat ini menaungi lebih dari 32,000 brand lokal dan juga internasional di aplikasi Lazada. 

Sebagai salah satu selebriti Korea Selatan yang terkenal di kancah internasional, Hyun Bin adalah salah satu aktor yang memegang peranan penting yang mendorong terciptanya fenomena Hallyu dan mendapat pengakuan dari banyak kritikus film,  karena kepribadian, kharisma, dan dedikasinya yang luar biasa terhadap karya-karyanya. 

 "Hal ini tentunya sangat sesuai dengan janji LazMall yang berkomitmen menghadirkan destinasi belanja online yang menjanjikan orisinalitas, berkualitas dan terpercaya,"  ujar Mary Zhou, Chief Marketing Officer Lazada Group, seraya menambahkan, "Sebagai  platform yang pertama kali menghadirkan konsep ‘mall’ virtual di Asia Tenggara, sangat senang menyambut Hyun Bin sebagai brand ambassador regional pertama untuk LazMall". 

Sebagai peringatan hari jadi LazMall ketiga dan juga pembuka perayaan 9.9, festival belanja yang mengawali rangkaian festival belanja akhir tahun, Hyun Bin akan menjadi bintang utama dalam sebuah film pendek dan mewujudkan imajinasi penggemarnya dengan menampilkan karakter yang diambil dari adegan populernya. Dalam TVC tersebut, Hyun Bin akan menjadi seorang agen yang memimpin sebuah grup dalam satu misi rahasia.  Dengan twist yang meriah, karakternya akan memberikan ribuan paket kepedulian LazMall kepada orang banyak. 

Mengenai perannya sebagai brand ambassador dari LazMall, Hyun Bin menyatakan sangat senang dapat bergabung dengan keluarga Lazada dan bersua dengan para penggemar di Asia Tenggara sebagai brand ambassador regional pertama dari LazMall. "Saya menantikan kesempatan untuk dapat bersenang-senang bersama, dimulai dari festival belanja 9.9. Saya berharap Anda semua berada dalam kondisi kesehatan yang baik dan berharap Anda akan tetap menjaga diri hingga saat nanti kita bisa bertemu secara langsung.”

Di awal tahun ini, LazMall memperkenalkan LazMall Prestige, sebuah kanal baru yang telah dipersonalisasi dan memiliki portofolio lengkap dari 3 kategori berbeda dengan lebih dari 50 brand premium seperti,  SK-II, Bobbi Brown, Estee Lauder, Dyson, Ted Baker, Kiehl’s, Calvin Klein dan yang paling terbaru adalah La Mer.  Selain dari fitur-fitur populer seperti Brand Mega Offer, kebijakan 15 hari pengembalian dan juga kompensasi bila barang yang diterima tidak asli, konsumen juga akan mendapatkan akses ke brand-brand favorit mereka melalui sebuah pengalaman belanja yang tidak hanya mudah namun juga sudah dipersonalisasi.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)