Bisnis Baru Ruben Produksi Album ‘Aku Kamu Kita’ Sarwendah

Setelah sukses berbisnis restoran dengan mengembangkan sekitar 120 outlet Geprek Bensu dan Bakso Bensu, artis Ruben Onsu tak mau berpuas diri. Saat ini, Ruben menjajal kemampuannya dengan menjadi produser dan bisnis distribusi CD penyanyi Sarwendah yang notabene adalah istrinya sendiri.

Sarwendah merilis album paling gres berjudul ‘Aku Kami Kita’. Dia bukanlah penyanti baru di industri musik Tanah Air. Sebelumnya, penyanyi yang memiliki postur tinggi semampai ini dikenal sebagai personil grup band Cherrybell.

“Karena produksi album dan penjualannya ini hal baru bagi saya, maka saya harus banyak belajar. Target saya setelah merilis album Sarwendah ini akan diikuti oleh album atau single artis lain. Minimal satu tahun ada satu orang artis yang kami produseri,” jelas Ruben di hadapan awak media di Taman Kajoe, Jakarta Selatan (23/8/2019).

Produksi album anyar Sarwendah ini dilakukan hasil kolaborasi Geprek Bensu, PT Media Onsu Perkasa, dan Komando Musik. Sarwendah berharap lagu ini bisa diterima oleh seluruh masyarakat pecinta musik Indonesia dan menjadikannya sebagai pilihan request di radio-radio favorit di seluruh kota di Indonesia.

Sarwendah berkarier sebagai penyanyi sejak tahun 2011 dan sudah banyak mengeluarkan single di antaranya i Kesakitan Ku, Patah Jadi Dua, Sejuta Buah, Antara Benci & Rindu.

Kini, wanita kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1989 ini akhirnya mengeluarkan album terbarunya berjudul ‘Aku Kamu Kita ‘ dengan menggandeng banyak sekali musisi ternama.

Selain itu, di dalam album ini terdapat 9 lagu yaitu: Malaikat Penjaga Hati (1), Pencipta Ressa Herlambang & Ditto Hakim (2).. Aku Kamu Kita, Pencipta Ade Govinda. (3). Ku Akui Feat Cita Citata, Pencipta Yudis & Dewi Sandra.(4). Tak Seindah Malam Kemarin, Pencipta Andhika Mahesa (5).Judul Judulan Feat Ruben Onsu, Pencipta Kuntet Mangkulangit (6). Ibunda, Pencipta Aditya Gumay (7). Buah Hatiku, Pencipta Ressa Herlambang (8). Patah Jadi Dua (Versi Mandarin), Pencipta Deddy Dhukun (9) dan Sepenuh Jiwa, Pencipta Aditya Gumay (10).

Sarwendah mengatakan, “Akhirnya album saya keluar juga, setelah sempat tertunda kurang lebih selama 1 tahun karena fokus dengan kehamilan anak kedua. Mudah-mudahan album saya dapat diterima oleh para penikmat musik di tanah air serta para penggemar saya yang sudah sejak lama menanyakan kapan album saya keluar. Ini semua buat kalian dan keluarga tercinta saya.”

Album ini juga sudah terencana sejak lama tetapi dikarenakan pada saat pembuatan album Sarwenda tengah hamil Thania, di sela kesibukannya sebagai seorang istri sekaligus ibu dari 2 anak (Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu) ini jadi tertunda. Album ini variatif sekali genrenya ada yang mellow dan mandarin.

“Saya senang bisa langsung memproduseri album istri saya tercinta, mudah-mudahan Sarwendah dapat terus berkarier di dunia musik karena bernyanyi merupakan kesenangan dari Sarwendah. Jadi, saya memfasilitasi semuanya apa yang Sarwendah sukai, mudah-mudahan ke depannya kami dapat terus berkolaborasi untuk mewarnai dunia musik Indonesia,” ungkap Ruben.

Selain itu terdapat satu lagu yang berjudul ‘Aku Kamu Kita’ yang dibuat video klipnya dengan tema 80-an dengan model aggota keluarga sendiri, yakni Ruben dan dua putrinya: Thalia dan Thania.

Penjualan album Aku Kami Kita bekerja sama ekslusif dengan Geprek Bensu yang Real By Ruben Onsu dengan paket bernama “Pa’Mus” atau Paket Musik. Jadi, para penikmat musik dan penggemar Sarwendah cukup membeli paket seharga Rp30 ribu akan mendapatkan Geprek Bensu, CD album terbaru Sarwendah dan air mineral.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)