Bisnis Cryptocurrency Line Bersama Bitbox dan Tron

Line Corporation mengumumkan penambahan Tron ke Bitbox, pertukaran kripto yang baru ini diluncurkan. Tron adalah  platform blockchain global yang terdesentralisasi,  proyek koin pertama yang lolos dari proses peninjauan yang dilakukan oleh komite open-listing Bitbox. Bitbox terus berupaya untuk memperluas berbagai pilihan bagi pelanggannya, menyediakan layanan mata uang kripto yang efisien serta aman.

Selain itu, untuk merayakan pencatatan Tron ke dalam sistem Bitbox,  akan dibagikan 9 juta koin Tron secara airdrop kepada para pengguna. Tron sendiri didedikasikan untuk membangun infrastruktur internet yang benar-benar terdesentralisasi. Tron berhasil mengakuisisi BitTorrent yang merupakan pelopor dalam berbagai layanan yang terdesentralisasi.

"Upaya pengintegrasian Tron dan Bitbox memungkinkan kami untuk terhubung dengan proyek blockchain yang memiliki pertumbuhan paling cepat di dunia," ujar Youngsu Ko, CEO Line Tech Plus. Ini  merupakan anak perusahaan Line berbasis di Singapura yang mengoperasikan Bitbox. Tron memiliki platform teknologi yang cukup solid, terlebih telah bergabungnya dengan BitTorrent. Diharapkan terwujud kerja sama yang bersifat strategis sehingga dapat menawarkan layanan terbaik bagi para pengguna di sektor mata uang kripto.

“Kami akan terus menyumbangkan keahlian dan pengetahuan kami di dalam industri ini untuk membantu Line menyediakan layanan pertukaran kripto yang canggih, cepat, dan aman,” ungkap Justin Sun, Pendiri dan CEO Tron. Dengan bergabungnya dalam proyek ini, Tron berharap untuk menjangkau masyarakat yang lebih luas, meningkatkan layanannya ke platform mobile, serta menghubungkan benang merah dengan berbagai produk lainnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)