Bisnis Dr Xie dengan Terapi Batu Tourmaline untuk Nyeri Sendi

Nyeri sendi bisa dialami oleh siapapun, baik usia tua maupun muda, yang bisa mengganggu aktivitas sehari-hari. Bahkan, bila dibiarkan dan berlangsung lama, nyeri bisa makin parah dan mengakibatkan kerusakan sendi secara permanen. Nyeri sendi dapat memengaruhi banyak area pada tubuh, di antaranya lutut, pergelangan kaki, pinggul dan bahu, serta jari dan pergelangan tangan.

Cedera adalah salah satu penyebab nyeri sendi yang cukup sering. Saat cedera, sendi akan mengalami peradangan, bahkan kerusakan. Tak hanya sendi, otot dan ligamen di sekitar sendi pun turut terlibat.

Bagi penderita nyeri sendi, kini tidak perlu khawatir lantaran produk Dr Xie bisa memberikan solusi. Alat terapi Dr Xie bisa membantu kesembuhannya untuk memperlancar peredaran darah. Seperti diketahui, nyeri sendi ini biasanya terjadi karena peredaran darahnya tidak lancar.

mengatakan penyembuhan nyeri sendi dengan alat terapi tersebut dilakukan dengan menggunakan batu Tourmaline.  “Batuan ini memilik efek untuk membuat peredaran darah menjadi lancar. Jadi dia tidak perlu menggunakan listrik karena batuan ini sudah memiliki arus listrik yang disebut arus mikro konstan,” ujarnya.

Chandra mengutarakan sifat batuan Tourmaline ada dua, yaitu piroelektrik dan piezoelektrik. Menurutnya, dengan memiliki sifat piroelektrik, batu Tourmaline ini memiliki kutub berlawanan yang bermuatan positif dan negatif yang menghasilkan radiasi inframerah. Radiasi ini punya pancaran sinarnya di kisaran 5-12 mikron, sehingga tidak berbahaya buat tubuh. “Nah, sinar inframerahnya ini langsung tembus ke dalam tubuh kita dan membantu melancarkan peredaran darah kita,” tuturnya.

Sementara, dengan sifat piezoelektrik, batu Tourmaline memiliki muatan elektron negatif. Jadi kalau digabung sama atom di dalam Oksigen, sifat itu membentuk ion udara negatif. “Fungsinya memenuhi semua sel di dalam tubuh dengan Oksigen dan mengurangi jumlah radikal bebas. Jadi fungsinya seperti  anti oksidan,” kata Chandra.

Jadi, banyak manfaat yang bisa dirasakan dari alat terapi Dr Xie ini. Di antaranya sabuk terapi pemanas leher batu Tourmaline. Alat terapi ini bermanfaat untuk meredakan leher pegal-pegal dan otot kram, meredakan leher sakit karena kolesterol, serta meredakan kepala pusing karena kelelahan dalam aktivitas dan masuk angin.

Ada juga alat terapi nyeri lutut yang bermanfaat untuk meredakan nyeri lutut dan nyeri sendi/radang sendi, melindungi lutut, mencegah artritis, dan melancarkan sirkulasi darah. Sedang untuk membantu penyembuhan saraf terjepit dan sakit pinggang/punggung, ada korset pemanas punggung/pinggang. Sementara untuk sakit tumit bisa menggunakan sabuk terapi ankle/tumit. Penggunaan alat terapi Dr Xie ini juga sangat mudah dan desainnya nyaman karena memiliki strap yang bisa disesuaikan.

Selain alat terapi batu Tourmaline, Dr Xie juga memiliki alat terapi saraf kejepit getar yang menggunakan aliran listrik, yaitu Lumbar Traction Device. Alat ini bermanfaat untuk membantu merelaksasikan otot pinggang yang kaku, meregangkan tulang belakang, mengurangi peradangan sendi facet di pinggang dan rasa nyeri pinggang, serta membantu proses penyembuhan saraf terjepit/HNP.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)