Marketing Trends

Bisnis Viral Warmindo Kekinian dengan Modal Rp1,6 Juta

Bisnis Viral Warmindo Kekinian dengan Modal Rp1,6 Juta

Siapa yang tidak kenal dengan Indomie? Mie instan yang dilempar ke pasar sejak tahun 1982 itu sekarang sudah tersebar di mana mana, termasuk di Amerika Serikat, Australia, Inggris, Timur Tengah. Jadi, produk makanan lokal ini sudah mendunia penggemar dan jalur distribusi pemasarannya. Oleh karena itu bisa dikatakan hampir tidak ada yang tidak kenal dengan produk Indomie.

Maklum, produk Indomie begitu populer di Indonesia dan mancanegara. Hal ini menjadikan bisnis warung makan Indomie atau yang terkenal dengan nama Warmindo ini menjadi salah satu bisnis kuliner yang sangat menguntungkan. Apalagi sekarang ini banyak pelaku usaha yang membuka bisnis warmindo kekinian dengan konsep menyesuaikan selera anak muda.

“Seperti kita ketahui bersama pelakuk warmindo kekinian mengalami lonjakan omzet saat pandemic Covid-19. Ini yang membuat banyak pebisnis menyukai bisnis warmindo dengan produk andalan Indomie,” jelas Rania, Supervisor Marketing Warmindo by Mielioner.

Dalam waktu singkat warmindo kekinian ini langsung viral karena mengusung konsep atau sesuatu yang baru, yakni self service atau ambil sendiri. Jadi, pelanggan diberikan nampan atau mangkok, lalu memilih berbagai Indomie yang tersedia dan memilih berbagai topping favorit yang telah disediakan oleh warmindo tersebut.

“Buat masyarakat a yang ingin memiliki usaha warmindo kekinian dan menikmati cuan dan viralnya bisnis ini tidak perlu khawatir karena Warmindo Kekinian by Mielioner menyiapkan paket usaha yang sudah lengkap dengan berbagai pilihan booth sesuai kebutuhan.

Seperti yang disebutkan dalam website resminya mielioner.com menyediakan berbagai paket usaha warmindo dengan harga diskon mulai Rp1,6 juta hingga Rp15 juta.

Bahkan Warmindo Kekinian by Mielioner.adalah satu satunya warmindo keliling yang menggunakan gerobak / sepeda. Dengan demikian bisa digunakan untuk jemput bola ke pelangga- pelanggan warmindo di gang gang sempit, sehingga secara otomatis memperbesar pangsa pasar.

Dengan tambahan bumbu rahasia ala Mielioner, membuat warmindo ini berbeda dengan warmindo pada umumnya. Berbagai menu kekinian juga tersedia di warmindo kekinian by Mielioner, seperti mie gila, mie goreng yang benaran di goreng dan lainnya. Bahkan, mitra-mitra Mielioner bisa menambahkan menu menu signature ala mereka sendiri. Juga, mengizinkan para mitra menggunakan namanya sendiri sebagai trade mark warmindo yang dikelola masing-masing.

“Khusus mitra yang gabung di bulan ini ada diskon 70%. Jadi mulai harga Rp1,6 juta saja sudah bisa berbisnis warmindo kekinian ini. Sehingga tidak perlu membeli waralaba warmindo yang mahal harganya,” ungkap Rania mengklaim. Juga, ada bonus e-book bermanfaat dan produk digital yang nilainya lebih dari Rp 6,9 juta.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved