Bizhare Ajak Masyarakat Investasi Waralaba Lewat Securities Crowdfunding

Booth Bizhare pada acara FLEI Expo 2022 di JCC Senayan, Jakarta. (dok. Bizhare)

Perusahaan penyedia securities crowdfunding, Bizhare berpartisipasi dalam Franchise Expo terbesar di Indonesia, Franchise & License (FLEI) Expo ke-18 di Jakarta Convention Center 3-5 Juni 2022. Bizhare hadir sebagai exhibitor membawa inovasi terbaru di industri waralaba tanah air dengan memberikan solusi pendanaan dan investasi bagi masyarakat Indonesia yang ingin memiliki bisnis franchise dengan #PatunganAja mulai dari Rp1 juta.

Acara ini juga diramaikan oleh lebih dari 200 brand franchise dan lisensi ternama. “Melalui booth Bizhare di FLEI Expo, pengunjung dapat bertanya-tanya secara langsung kepada tim Bizhare, cara untuk registrasi sebagai investor bisnis ternama yang saat ini sedang dibuka seperti restoran Zenbu, Hangry, Hungry Domory, Kiddy Cuts, Headquarters dan Barbar,” jelas CEO Bizhare, Heinrich Vincent.

Turut mendukung misi FLEI Expo membangun pemulihan ekonomi, kehadiran Bizhare.id sebagai exhibitor kali ini, menjadi wujud kontribusi platform securities/equity crowdfunding Bizhare yang telah memiliki izin Resmi dari OJK, dalam memajukan ekonomi di tanah air dengan mendukung penuh industri waralaba/franchise lokal Indonesia dari sisi pendanaan dan mengajak seluruh pelaku bisnis franchise dan kemitraan untuk berkolaborasi.

Wakil Ketua Komite Tetap bidang Franchising, Licensing dan Networking Kamar Dagang & Industri Indonesia (KADIN) Levita G Supit menjelaskan bahwa dalam waktu 3 hari saja FLEI Expo ini telah dihadiri lebih dari 10,000 pengunjung. “Hal ini menunjukkan masyarakat merespon dengan sangat baik peluang usaha yang kita tawarkan. Apalagi saat ini bisnis dan ekonomi sudah bangkit dan meningkat pesat setelah masa pandemi COVID 19 ini,” ujar Levita.

Sementara Tri Raharjo, Ketua Umum Perhimpunan WALI juga menyampaikan dukungannya terhadap Bizhare, untuk terus membantu memfasilitasi pendanaan dan investasi ke bisnis waralaba dan kemitraan di tanah air, sehingga lebih banyak masyarakat yang bisa memiliki bisnis sendiri.

Bizhare juga melibatkan ratusan tim pemasaran yang tersebar secara masif di berbagai titik JCC Senayan, untuk mengedukasi masyarakat dalam memiliki bisnis franchise dengan mudah dan modal kecil. “Kamisenang menjadi bagian dan mendukung penuh acara FLEI Expo 2022 ini, untuk meningkatkan edukasi mengenai layanan Bizhare kepada masyarakat dan pelaku bisnis franchise. Dalam 3 hari ini saja, sudah ada lebih dari 3.000 pengunjung yang mampir ke booth Bizhare, untuk menjadi investor dan merasakan sendiri memilih bisnis impian mereka, serta mulai berinvestasi secara langsung, dengan total nilai transaksi hingga miliaran rupiah,” tutur Vincent.

Pertumbuhan total investasi terbesar terjadi pada tanggal 4 Juni 2022, yaitu meningkat lebih dari 5 kali lipat dibandingkan dengan total investasi pada 2 hari sebelumnya. Antusiasme masyarakat yang sangat tinggi juga terlihat dari total pertumbuhan investor yang meningkat pesat hingga mencapai 160,732 investor saat pameran FLEI berlangsung, meningkat hingga 200% secara YTD.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)