Bkleen Indonesia Dipercaya Jadi Vendor Safety Protocol GIIAS 2021

Bkleen Indonesia melihat fenomena banyak orang terutama wanita, yang mengeluh tangan menjadi kering karena kebanyakan menggunakan hand sanitizer biasa (Foto: ist)

Pandemi Covid-19 tidak hanya memberikan duka bagi banyak pihak yang terdampak. Namun, bagi mereka yang jeli melihat peluang bisnis, pandemi justru memunculkan ide baru dalam berbisnis. Adalah dua sekawan Ferdinand Narayana dan Edwin Gunawan sepakat mengibarkan bendera PT Bkleen Indonesia untuk menggarap bisnis yang tren di era new normal.

Bkleen Indonesia adalah perusahaan kreasi anak bangsa, untuk bangsa Indonesia. Saat ini, fokus perusahaan adalah kebutuhan menjaga kesehatan di era kenormalan baru.  Mulai dari cairan disinfectant metode spray, maupun fogging, peralatan fogging disinfectant, steam disinfectant gun, UV box, hand sanitizer, dan hygiene products lainnya, seperti sabun cuci tangan dan sabun cuci piring.

Sang pendiri Bkleen Indonesia berbagi peran. Ferdinand didapuk sebagai Chief Executive Oficer, sedangkan Edwin menjadi Chief Operation Officer. “Disinfeksi / atau sanitasi adalah proses membersihkan secara menyeluruh maupun sebagian organisme patogenik yang dapat menyebabkan terjadinya infeksi,” ujar Ferdinand.

Beberapa produk unggulan Bkleen antara lain fogging. Ini merupakan mesin yang mampu mengubah cairan menjadi asap (smoke).  Asap tersebut membantu membawa zat aktif Benzalkonium Chloride ke seluruh ruangan dan udara. Sehingga zat aktif tersebut dapat menjalankan fungsi disinfeksinya. Jadi, Bkleen sebagai produsen mesin fogging dan cairan fogging disinfectant.

Selain itu, produk aromatherapy hand sanitizer. Hand sanitizer  Bkleen terbuat dari alcohol food grade, campuran essential oils yang khusus diracik untuk memberikan aroma dengan sensasi yang menenangkan pikiran. Diberikan tambahan vitamin E dan aloe vera, agar membuat kulit menjadi lembut.

Dengan kelengkapan produk sanitasi itu, Bkleen Indonesia dipercaya sebagai official safety protocol partner dalam gelaran pameran otomotif terbesar di Indonesia, yakni

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 . Pameran otomotif tahunan tersebut berlangsung 11-21 November 2021 di ICE BSD City, Serpong, Tangerang Selatan. Langkah ini sejalan dengan upaya GAIKINDO untuk mendorong pertumbuhan industri kendaraan bermotor di dalam negeri setelah terdampak pandemi Covid-19 dalam setahun belakangan.

Beberapa aktivitas perusahaan itu dalam GIIAS 2021 adalah Tim Bkleen Indonesia berjaga di semua pintu masuk dan mendisinfeksi pakaian & barang seluruh pengunjung event menggunakan Bkleen Steam Gun. Juga,  menyediakan  puluhan titik hand sanitizer di seluruh area event GIIAS, yang diisi bukan oleh sembarang hand sanitizer, tapi merupakan aromatherapy hand sanitizer. “Produk ini tidak membuat tangan menjadi kering, melainkan kulit tetap  lembut karena mengandung vitamin E dan aloe vera. Dibuat menggunakan alcohol food grade, dan essential oils yang diracik khusus untuk memberikan aroma yang menenangkan pikiran,” jelas Edwin mengklaim.

Bkleen melakukan fogging di seluruh area event, untuk memastikan seluruh booth, kendaraan, dan hall ICE BSD telah di disinfeksi, terbebas dari segala macam kuman, bakteri, dan virus. Asap fogging juga aman apabila terkena permukaan benda / makanan sekalipun. Karena menggunakan bahan aktif yang dalam batas aman manusia / food safe.

“Dengan menjadi Safety Protocol Partner di GIIAS 2021, kami ingin memastikan seluruh pengunjung bisa merasa aman dan nyaman pergi ke event, karena mau tidak mau new normal telah menjadi habit kita semua. Kami berharap dengan semakin banyak event digelar, bisa membantu perekonomian Indonesia menjadi meningkat, membantu banyak UMKM untuk bangkit kembali,” jelas Ferdinand.

Edwin menambahkan, “Kami sebagai Pendiri Bkleen Indonesia melihat fenomena banyak orang terutama wanita, yang mengeluh tangan menjadi kering karena kebanyakan menggunakan hand sanitizer biasa, dan merasa pusing mencium aroma alkohol, sehingga kami melakukan riset bagaimana bisa menjaga kulit tetap lembut, dan orang tidak merasa pusing mencium aroma hand sanitizer. Kami berharap dengan  Bkleen Aromatherapy Hand Sanitizer, banyak orang tetap rutin menggunakan hand sanitizer untuk mencegah penyebaran berbagai penyakit dan bisa beradaptasi.”

Menurutnya, Bkleen Indonesia  membuka peluang kerja sama dengan berbagai pihak penyelenggara acara (event organizer)  yang ingin menggelar acara dengan memberikan layanan untuk menjadi vendor safety protocol di Jakarta dan luar kota.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)