BlanjaQue Targetkan 100 Ribu Transaksi

Launching Marketplace BlanjaQue

PT Market Teknologi Terpadu meluncurkan produk online marketplace dengan nama BlanjaQue. Sebagai pemain baru di industri e-commerce, perusahaan menargetkan pasar seluruh segmen masyarakat, UMKM, dan distributor khususnya pada ritel dan grosir.

Novi Widyastuti selaku CEO BlanjaQue, mengatakan, BlanjaQUe mengusung tema ‘Jual Beli Gaya Kamu’, dengan harapan menciptakan kondisi agar apa yang dijual dan dibeli melalui marketplace ini menjadi pilihan gaya para penjual dan pembeli di Indonesia. Menurutnya, penggabungan dari layanan Jasa, service dan produk di BlanjaQue dapat mensinergikan suatu Marketplace terbesar dan terlengkap.

“Kami memberikan keunggulan yaitu Pemgiriman Multi Addresses, beli barang lintas toko, pickup seller oleh ekpedisi, dan harga yang bersaing bersaing dengan Marketplace lain,” ujar Novi.

Sebagai langkah awal BlanjaQue telah menjalin kerjasama dengan bank-bank ternama, dan penyelengara dompet digital serta payment gateway di Indonesia. Selain itu, Novi menambahkan, kerja sama juga terjalin dengan perusahaan pengiriman barang yang mengusung transaksi dengan mekanisme Cash On Delivey, pengembangan aplikasi Payment Point Online Banking, penjualan barang bekas, reservasi tiket, dan lainya.

“Setiap minggu akan muncul update pada aplikasi BlanjaQue untuk melengkapi dan memperkaya fitur transaksi yang dapat terjadi. Ini menunjukkan keseriusan dari BlanjaQue untuk melayani dan menjangkau semua lapisan masyarakat Indonesia untuk transaksi di BlanjaQue,” ujarnya.

Dengan semua kesiapan tersebut, lanjut Novi, BlanjaQue menargetkan dalam 6 bulan ke depan menjadi salah satu market place dengan tingkat pertumbuhan yang pesat di Indonesia, baik dalam jumlah penjual, toko online aktif, jumlah produk, jumlah fitur transaksi hingga jumlah transaksi dan perputaran uang per harinya.

“Transaksi targetnya mencapai 100.000 transaksi per hari. BlanjaQue percaya dapat melaju ke tahap lebih tinggi dan akan menjadi salah satu start up dengan pertumbuhan yang pesat, karena potensi pasar Online Indonesia masih sangat besar,” ungkapnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)