Blibli Bersama Mitra Sumbang APD Rp 1 Miliar

Blibli menyediakan kebutuhan tenaga medis dengan menyumbang alat perlindungan diri (APD) dengan nilai total Rp1 miliar kepada Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto.

Bantuan untuk sekitar 500 tenaga medis yang bertugas setiap harinya di RSPAD Gatot Subroto. Rinciannya dengan menyalurkan: 10.000 masker, 40.000 pasang sarung tangan medis, 1.000 jubah medis, 5.000 pasang pelindung sepatu, 17.000 kotak susu UHT Frisian Flag Indonesia, 1.000 botol Brands Saripati Ayam , 120 botol minuman ion Pocari Sweat, dan 2.200 sachet Youvit Multimum.

Kusumo Martanto, CEO Blibli, mengungkapkan, keselamatan para tenaga medis yang menjadi garda terdepan sangat penting dalam membantu merawat para pasien dan menekan penyebaran Covid-19 di Indonesia. Blibli dan beberapa mitra yang bergabung dalam inisiatif ini memfokuskan bantuannya kepada para tenaga medis.

“Kami dan mitra menyatukan suara untuk mendukung para tenaga medis RSPAD, yang merupakan rumah sakit rujukan pemerintah Indonesia untuk menangani Covid-19.,"ungkapnya.

Blibli juga membuka jalur donasi agar masyarakat dapat berkontribusi untuk para relawan dan sesama yang membutuhkan. Blibli juga tengah menggalang dana dengan Kitabisa dan BenihBaik dalam program “Bersama Kita Pulihkan Indonesia, Donasi Peduli Covid-19".

Kusumo menjelaskan, program ini mengajak para pelanggan untuk ikut berpartisipasi dengan menukarkan poin di Blibli Rewards menjadi sejumlah dana donasi. Selain itu, pelanggan juga dapat berpartisipasi dalam penggalangan dana ini dengan membeli voucher donasi di platform Blibli.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Tags:

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)