Blibli.com Perkuat Segmen Automotif Secara Online di IIMS 2017

Kusumo Martanto, CEO Blibli.com

Kusumo Martanto, CEO Blibli.com

Blibli.com kmbali mendukung pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang digelar di JI Expo Kemayoran, Jakarta, pada 27 April-7 Mei 2017. Blibli hadir untuk memperkuat segmen automotif secara online. Tak hanya itu, Blibli.com yang juga hadir sebagai Official e-Commerce Partner, Official Merchandise Partner, Official Ticket Partner dan Platform Online untuk penyewaan booth di IIMS 2017 diyakini dapat memperluas segmen pasar yang akan dijangkau di event IIMS tahun ini dari sisi pasar online.

Head of Trade Partnership Blibli.com, Lay Ridwan Gautama, mengemukakan, akan ada lebih dari 7.700 kendaraan bermotor yang siap ditawarkan di IIMS 2017 dengan berbagai merek dan kelas, ditambah lebih dari 15.000 produk pendukung otomotif.

“Di gelaran IIMS tahun ini, Blibli.com mengusung strategi pemasaran, seperti cicilan 0% hingga 24 bulan untuk pembelian produk mobil dan motor, program kredit kendaraan Bermotor (KKB), serta layanan 3S (sales, sparepart, service) layaknya showroom offline,” tambah Lay.

Tampilnya Blibli.com di IIMS tentunya sebagai solusi online channel bagi merchant dan brand-brand partner. Blibli.com akan menjadi destinasi bagi konsumen khususnya penghobi automotif, sehingga tanpa mereka pergi ke showroom, atau tempat aksesori konsumen bisa mendapatkan informasi yang dibutuhkan dan langsung membeli secara online.

Produk unggulan dari Blibli yang akan menjadi highlight di IIMS 2017 dan diprediksi bakal menjadi primadona adalah sebagai berikut. Untuk kategori mobil ada : Mazda cx-3, Suzuki I gnis, Cheverolet Trax, Spark, Agya Facelift, CRV diesel. Untuk kategori motor: Suzuki GSX R, GSX S, Kawasaki Versys, Vespa S 125 dan Vespa LX, Honda Beat Street, Scoopy, Yamaha R15 VVA, Yamaha AEROX 155 VVA.

Sedangkan untuk kendaraan baru yang akan dipamerkan pada booth Blibli.com di IIMS 2017 ini adalah Cheverolet Trax 2017 dan juga motor Moto Guzzi V7.

Pemilihan pembayaran yang lengkap bagi para customer serta pilihan metode pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan Blibli.com menjadi daya tarik bertransaksi lewat Blibli.com.

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Geliat Mandiri di Digital Banking

Era digital telah banyak mengubah industri perbankan. Nasabah tak perlu lagi hadir secara fisik di kantor cabang. Semua bisa dilakukan...

Close