Trends

Blue Bird Gandeng Astra Life, Beri Apresiasi untuk Pengemudi

(Kiri-kanan): Amelia Nasution, Direktur Pemasaran PT Blue Bird Tbk, dan Chief of Partnership Officer Astra Life Sri Agung Handayani di sela-sela pemaparan program #LoveLifeHeroes

Sebagai perusahaan transportasi terbesar di Indonesia PT Blue Bird Tbk (Bluebird) terus melakukan berbagai inovasi untuk meningkatkan pelayananan. Kali ini Bluebird bekerja sama dengan PT Astra Aviva Life (Astra Life) memberikan apresiasi kepada 30 pengemudi Bluebird terpilih melalui program #LoveLifeHeroes.

Banyak pengalaman menarik yang diberikan oleh para pengemudi Bluebird, mulai dari perjuangan dalam menolong seorang ibu yang melahirkan di taksi, hingga cerita driver yang secara tulus mengadopsi bayi yang ditinggalkan di taksinya.

Menurut Amelia Nasution, Direktur Pemasaran PT Blue Bird Tbk, melalui program #LoveLifeHeroes, Astra Life dan Bluebird ingin mengajak masyarakat untuk dapat mendukung pengemudi Bluebird dengan memilih cerita yang paling inspiratif melalui LoveLifeHeroes.id. Bagi masyarakat yang telah memberikan dukungan melalui vote akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan vouchertaksi Bluebird yang akan diundi setiap bulan, serta cashback dari produk Flexi Life.

Di #LoveLifeHeroes, Astra Life mengapresiasi 30 pengemudi Bluebird terpilih dengan mempublikasikan cerita-cerita inspiratif mereka saat memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen melalui di situs web LoveLifeHeroes.id.

Diakui Amelia, langkah menggandeng Astra Life merupakan bentuk nyata dari apresiasi Blue Bird terhadap para pengemudi yang telah memberikan nilai lebih tanpa pamrih saat melaksanakan tugasnya. Ke-30 pengemudi terpilih Bluebird mendapatkan perlindungan jiwa Flexi Life dari Astra Life senilai Rp 200 juta selama 3 tahun.

Menurut Chief of Partnership Officer Astra Life Sri Agung Handayani, kebaikan, kejujuran & keberanian tersebut sejalan dengan nilai yang dimiliki oleh Astra Life – do good to others, di mana hal tersebut tercermin dari berbagai kisah nyata dari para pengemudi Bluebird yang telah banyak melakukan kebaikan melalui perjuangannya mengantarkan para penumpang.

Handayani menambahkan masih banyak masyarakat Indonesia, yang meletakkan kebutuhan jangka pendek sebagai prioritas dan mengesampingkan pentingnya perlindungan untuk masa depan.

Meskipun, masih banyak masyarakat yang mengeluh, proses pendaftaran dan klaim yang rumit, membuat stigma asuransi sebagai suatu hal yang tidak menyenangkan. Ditambah lagi manfaat asuransi yang tidak bisa dirasakan secara instantmembuat banyak kaum muda enggan berasuransi.

Astra Life melihat hal tersebut menjadi sebuah tantangan sekaligus peluang dengan mengembangkan layanan asuransi digital melalui produk Flexi Life. Flexi Life dipilih sebagai bentuk apresiasi serta proteksi yang cocok kepada para pengemudi karena nasabah dapat dengan mudah menentukan uang pertanggungan serta nilai premi, di mana nilai besarannya dapat disesuaikan dan diubah dengan kebutuhan melalui portal nasabah Astra Life. Selain itu, Flexi Life dapat diperpanjang secara otomatis serta dapat melakukan proses klaim secara online, sehingga sesuai dengan mobilitas pengemudi Bluebird yang tinggi.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved