Blue Bird Jalin Kolaborasi dengan Mastercard

Mastercard kembali menjalin kolaborasi bersama Blue Bird melalui program “Ke Mana Aja Diskon Hingga Rp99.000”. Program ini ditujukan untuk pengguna aplikasi My Blue Bird yang melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit Mastercard.

“Program ini merupakan bagian dari upaya kami untuk meningkatkan pengalaman pelanggan pada saat melakukan perjalanan dengan Blue Bird. Juga,  menegaskan kami untuk menyediakan layanan pemesanan taksi sesuai dengan gaya hidup masyarakat Indonesia yang semakin menuntut layanan yang serba praktis dan cepat," ujar Sigit Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird Tbk.

Sigit menambahkan, My Blue Bird telah diterima secara luas oleh para pelanggan di berbagai kota di Indonesia. Seiring dengan itu pihaknya  terus mendorong peningkatan permbayaran non-tunai melalui fitur Easy Ride yang memungkinkan pelanggan untuk menyetop taksi dimana saja dan membayar secara cashless melalui aplikasi.

Berdasarkan studi Mastercard Mobile Shopping 2017, sebanyak 58,5% responden di Indonesia pada tahun 2016 yang telah menggunakan smartphone untuk melakukan pembelian secara online dalam kurun waktu tiga bulan terakhir. Fleksibiltas dan kenyamanan (49,9%), serta kemudahan belanja online dengan kehadiran beragam aplikasi (43,5%) merupakan alasan utama mereka dalam melakukan mobile shopping.

"Di tengah era digital ini, pesatnya perkembangan teknologi serta tingginya penggunaan internet di Indonesia, terutama melalui smartphone, semakin mempermudah konsumen untuk terus terhubung dimanapun dan kapanpun. Kemudahan ini membuat mereka menuntut untuk mendapatkan layanan yang lebih simpel dan cepat, termasuk dalam memilih transportasi dan melakukan pembayaran," kata Safdar Khan, Division President, Indonesia, Malaysia and Brunei, Mastercard. Kolaborasi yang dilakukan juga untuk mendukung inisiatif Gerakan Non-Tunai Nasional (GNNT) dengan membiasakan masyarakat memanfaatkan pembayaran elektronik guna mewujudkan less cash society.

“Kami yakin bahwa program ini akan kembali disambut baik oleh para pemegang kartu kredit Mastercard yang juga merupakan pelanggan Blue Bird, untuk menikmati berbagai manfaat tambahan, pada saat mereka melakukan perjalanan bersama Blue Bird dan Silver Bird,” tambah Safdar.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)