Bluebird Hadirkan 50 Armada Baru di Bandara Husein Sastranegara

Untuk melayani mobilitas masyarakat khususnya para penumpang, PT Blue Bird Tbk memperluas jangkauan layanannya dengan menghadirkan 50 unit armada di Bandara Internasional Husein Sastranegara, Bandung. General Manager PT Blue Bird Tbk, Mohamad Mirza Indra Utama mengatakan, aksesibilitas layanan di bandara menandakan semakin luasnya jangkauan titik-titik operasional Bluebird dalam memberikan pengalaman perjalanan bagi pengunjung, mulai dari titik keberangkatan hingga perjalanan dengan selamat sampai tujuan

"Kami juga ingin memberikan kontribusi dalam mendukung stimulus pertumbuhan ekonomi dan pemulihan pariwisata khususnya di wilayah Bandung dan sekitarnya," ujarnya,

Executive General Manager Angkasa Pura (AP) II Kantor Cabang Bandara Internasional Husein Sastranegara, R Iwan Winaya Mahdar, menaku, kehadiran layanan Bluebird diyakini tidak hanya mampu meningkatkan kualitas perjalanan dari setiap pengguna jasa bandar udara, namun juga secara tidak langsung mampu meningkatkan nilai tambah dan daya saing dari armada penyedia layanan transportasi darat di Bandara Internasional Husein Sastranegara.

Mirza menambahkan bahwa cara untuk mendapatkan layanan Bluebird di Bandara Internasional Husein Sastranegara sangat mudah. Para pelanggan yang mendarat di bandara itu dapat langsung menuju booth maupun meeting point lokasi armada Bluebird standby, atau melalui aplikasi pemesanan secara online yaitu aplikasi MyBlueBird.

“Kami memahami bahwa para pelanggan setia Bluebird memiliki karakteristik yang menyesuaikan kebutuhan masing-masing. Oleh karena itu opsi ini akan memberikan kebebasan ekstra dalam menentukan metode untuk mendapatkan layanan Bluebird,” ujarnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Tags:
Blue Bird

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)