BMW Hadirkan Dealer Baru di Serpong

BMW Group Indonesia  membuka diler baru  di Serpong, Tangerang Selatan, tepatnya di Astra Biz Center, Selasa 25 April 2017.  Pembukaan tempat pamer mobil sekaligus bengkel tersebut,  selain untuk melayani kebutuhan atau pecinta mobil Bayerische Motoren Werke (BMW)  khususnya di kawasan Selatan  Jakarta, juga untuk menjangkau konsumen yang luas lagi.BMW

Sejumlah punggawa di jajaran BMW  hadir dalam peresmian cabang ke-8 dari link BMW Astra ini, di antaranya  Karen Lim (Presdir BMW Indonesia), Fredy Handjaja (CEO Astra International – BMW Sales Operation)  dan juga CEO PT Astra Internatuional Tbk (Grup Astra), Prijono Sugiarto. Diler canggih ini dibangun dengan investasi Rp 108 miliar dan merupakan diler dengan fasilitas BMW i pertama di Indonesia.

Menurut Karen Lim,  BMW Group Indonesia telah beroperasi sejak 16 tahun lalu.  Untuk itulah, pihaknya terus berkomitmen untuk  memberikan layanan terbaik bagi konsumennya. Selain itu, BMW Group Indonesia  juga berusaha  untuk  membawa  pecinta BMW mengenal dan berorientasi akan sebuah kendaraan masa depan melalui cabang  Serpong. Segala fasilitas dan perangkat pendukung untuk mobil moderen dan terbaru BMW semuanya tersedia di  BMW i Corner di dealer BMW Serpong.

BMW i Corner adalah salah satu fasilitas dalam diler BMW  yang memiliki fungsi untuk memberikan ruang bagi konsumen maupun calon konsumen untuk mengenali teknologi BMW i.  BMW i8 mobil canggih keluaran terbaru BMW telah diluncurkan sejaka 2016 lalu di Tanah Air.  “Konsumen bisa lebih mengenal lebih dekat sportcar 3 silinder 1500 cc dengan turbo dan Plug in Hybrid Electric Vehicle (PHEV)  di BMW Serpong,” kata Karen.

Fredy Handjaja menambahkan,  peresmian BMW Serpong adalah sebuah capaian yang sangat bagus mengingat Astra International – BMW Sales Operation merupakan merek otomotif pertama di bawah naungan PT Astra International Tbk yang mencatatkan diri membuka layanan di kawasan terpadu Astra Biz Center tersebut. Hal itu tentu tak lepas dari perkembangan kawasan Serpong beberapa waktu terakhir yang bertumbuh menjadi salah satu pusat ekonomi di kawasan Jabodetabek.

Berdirinya BMW Serpong ini, maka total Grup Astra memiliki 8 dealer di 5 kota plus kantor pusat di Jakarta.  Penambahan jaringan penjualan ini  menjadi kekuatan dari BMW Astra untuk  bersaing di segmen mobil premium roda empat. (Rian S)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)