BNI Griya iB Hasanah Gandeng Tiga Pengembang

BNI Syariah menyediakan fasilitas pembiayaan kepemilikan rumah bagi nasabah BNI Griya iB Hasanah. Fasilitas ini diberikan kepada nasabah yang ingin memiliki hunian dari tiga developer properti yaitu PT Jaya Real Property Tbk; PT Jaya Gardenpolis; dan PT Megatopmas Nusantara.

SEVP Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi, mengatakan, kerja sama dengan tiga developer properti ini dalam rangka meningkatkan pembiayaan BNI iB Griya Hasanah.

“Dengan kerja sama ini diharapkan bisa meningkatkan bisnis bersama-sama dan memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian yang nyaman,” kata Iwan saat penadatanganan perjanjian(30/01/2020).

Sampai September 2019, realisasi pembiayaan BNI Griya iB Hasanah sebesar Rp12,9 triliun tumbuh 11,6% dari periode yang sama di tahun sebelumnya. Pembiayaan perumahan BNI Griya iB Hasanah tercatat menyumbang 40,67% dari total pembiayaan BNI Syariah. Targetnya, pembiayaan BNI Griya iB Hasanah di tahun 2020 tumbuh disekitar 10%.

BNI Syariah menyediakan fasilitas pembiayaan BNI Griya iB Hasanah untuk nasabah dengan maksimum pembiayaan 25 miliar rupiah, angsuran yang tetap, bebas biaya administrasi, bebas biaya provisi, bebas biaya appraisal serta bebas denda. Jangka waktu pembiayaan yang fleksibel sampai dengan 20 tahun untuk nasabah fix-income dan 15 tahun untuk nasabah non fix-income.

Developer properti yang telah bekerjasama dengan BNI Syariah saat ini dapat berkesempatan mengikuti program Tunjuk Rumah yang diperuntukkan untuk developer rekanan bonafid yang memiliki track record baik mulai dari margin 9.75% effektif p.a.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Tags:
BNI Syariah

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)