BNI Life Apresiasi Nasabah di Hari Pelanggan Nasional

Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya (tengah) memberikan apresiasi kepada nasabah pada Hari Pelanggan Nasional.

PT BNI Life Insurance menyambut Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dengan memberikan apresiasi kepada nasabah individu yang berulang tahun pada tanggal 4 September, tepat hari dicetuskannya Harpelnas. Peringatan ini juga dengan kegiatan Health Check dan Health Talk di 10 kantor wilayah BNI. BNI Life juga memberikan pelayanan yang sama di 6 kantor termasuk memberikan 22 polis asuransi untuk nasabah di 6 kantor layanan tersebut.

“Nasabah adalah hal utama bagi BNI Life. Kami ingin memastikan nasabah mendapatkan layanan yang terbaik, karena melayani nasabah bagi kami punya artinya lebih dari sekadar memastikan kebutuhan perlindungan mereka terpenuhi, tetapi bagaimana kami mampu melayani setiap nasabah sehingga terciptanya layanan prima,” jelas Direktur Utama BNI Life, Shadiq Akasya di Centennial Tower, Jakarta, (4/9/2018).

Pada kesempatan ini BNI Life juga melakukan kunjungan nasabah korporasi dan memberikan layanan Health check antara lain PT Perumnas, Hotel Grandhika, PT Promanufacture, PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Bandung, PT Jamkrida Jawa Timur, PT BNI Syariah Cabang Palembang, PT Tanabe, dan PT Permodalan Nasional Madani  Surabaya.

Pada Harpelnas tahun ini, BNI Life meluncurkan tagline baru “Eazy Life BNI Life” dengan komitmen untuk selalu memberikan kemudahan pada nasabah. Adapun beberapa program baru yang diberikan adalah Eazy Claim dengan layanan klaim 25 menit sebagai bentuk inovasi dalam mempersingkat proses klaim. Dan One Day Service yang merupakan layanan pembayaran manfaat asuransi seperti pembayaran tahapan, jatuh tempo, bonus sehat dan penarikan dana investasi dalam 1 hari. Layanan lainnya adalah Eazy Access yang mana BNI Life memiliki jaringan Rumah Sakit rekanan yang luas dan tersebar di seluruh Indonesia, Singapura dan Malaysia. Lebih dari 2.600 jaringan provider rumah sakit, klinik, laboratorium/optik.

Untuk diketahui, hingga Juli 2018, BNI Life meraih premi sebesar Rp 3,34 triliun, atau tumbuh 16% dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya. BNI Life optimistis bisa memenuhi target premi tahun ini sebesar Rp 7,8 triliun. Selain memasarkan produk-produknya melalui saluran distribusi bancassurance, BNI Life juga memiliki saluran distribusi employee benefits, agency dan syariah. Saluran distribusi bancassurance BNI Life diperkuat oleh lebih dari 2.000 sales force yang tersebar di seluruh kantor cabang BNI di Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)