BNI Syariah Dukung Festival Halal Fair di Jakarta

Berkembangnya pengetahuan masyarakat tentang pentingnya produk - produk halal mendorong berbagai pihak untuk memperkenalkan halal sebagai gaya hidup modern berHasanah yang digelar melalui acara bertajuk “Kawasan Halal Fair 2017”.

BNI Syariah merespons antusias acara yang diprakarsai Majelis Ulama Indonesia DKI Jakarta ini dengan memberikan dukungan dalam berbagai konsep halal yang dikenal sebagai Hasanah Lifestyle meliputi Halal Tourism, Halal Food dan Halal Transaction.

Halal Fair 2017 kali ini menghadirkan berbagai kegiatan di antaranya pameran makanan dan multiproduct yang sudah mendapat sertifikasi halal dari MUI serta berbagai seminar menarik menyambut datangnya Ramadhan.

Lebih dari 50 tenant turut bergabung dalam acara ini dimana BNI Syariah memberikan fasilitas kemudahan transaksi melalui penyediaan mesin EDC (electronic data capture) di kasir yang tersebar di beberapa titik di lokasi event untuk memudahkan pengunjung yang bertransaksi menggunakan kartu debit, kartu pembiayaan dan Tapcash. Pengunjung tidak perlu repot ke ATM untuk mengambil uang tunai.

“Program Halal is My Life yang diusung oleh MUI sejalan dengan kampanye BNI Syariah yang terus berupaya menjadikan Hasanah sebagai gaya hidup. Salah satunya dengan mendorong perkembangan UMKM halal yang didukung dengan pengelolaan keuangan secara halal sesuai syariah melalui produk wirausaha produktif,” ujar Endang Rosawati, Corporate Secretary BNI Syariah.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)