BNI Syariah Perkuat Sinergi dengan Pertamina Group

BNI Syariah melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman dengan PT Pertamina Gas untuk pemanfaatan layanan jasa dan produk perbankan syariahnya.

Sinergi ini merupakan kelanjutan kerjasama BNI Syariah dengan Pertamina Group setelah sebelumnya kerjasama dengan PT Pertamina (Persero), PT Pertamia Patra Niaga dan PT Pertamina EP.

Sejalan dengan visi Pertamina, BNI Syariah sebagai Hasanah Banking Partner berupaya terus mendukung dalam hal pengelolaan finansial korporasi. BNI Syariah menyediakan jasa dan layanan perbankan syariah yang meliputi produk dana & pembiayaan, cash management, dan teknologi yang didukung oleh BNI dan layanan offline BNI Syariah di lebih dari 1.490 outlet seluruh Indonesia.

Melalui kerja sama ini BNI Syariah dapat memberikan layanan keuangan syariah bagi lebih dari 20.000 pegawai Pertamina Group diseluruh Indonesia. Menurut Dhias Widhiyati, Plt. Direktur Bisnis BNI, hal ini sejalan dengan komitmen BNI Syariah untuk memberikan manfaat seluas-luasnya bagi stakeholders dengan berbagai layanan dan produk yang bermanfaat.

Penandatanganan diwakili oleh Direktur Operasional dan Jaringan BNI Syariah, Junaidi Hisom, Finance & Business Support Director PT Pertamina Gas, Tenny R.A. Rusdy, disaksikan SVP Finance & Business Support PT Pertamina (Persero), Narendra Widjajanto dan President Director PT Pertamina Gas, Suko Hartono.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.Swa.co.id

 

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)