BNI Syariah Raih Penghargaan Bidang Real Estate

Ajang Realestate Creative Awards (RCA) 2017 yang diadakan Majalah Indonesia Housing, 11 Agustus lalu, menjadi bentuk apresiasi atas kreativitas, inovasi dan sinergi yang dilakukan pengembang bersama stakeholders. Bertempat di Hotel JS Luwansa, acara ini menjadi kali pertama bekerja sama denganReal Estate Indonesia dengan 100 stakeholders yang terkait industri properti.

Pemimpin Divisi Bisnis Konsumer BNI Syariah, Endang Rosawati menerima penghargaan dari Realestate Creative Awards (RCA) 2017.

Gelaran dengan tema “Creativity, Innovation & Acceleration” ini sejalan dengan inovasi yang senantiasa dilakukan oleh pelaku real estate dan perbankan. Hadir dalam acara ini berbagai tokoh turut mendukung Realestate Creative Awards (RCA) 2017 diantaranya Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono, Ketua REI Indonesia, Soelaeman Soemawinata, para CEO perbankan dan institusi serta BNI Syariah yang diwakili oleh Endang Rosawati, Pemimpin Divisi Konsumer.

BNI Syariah meraih “Most Innovative Bank Syariah Mortgage” untuk produk KPR BNI Griya iB Hasanah dan BNI Griya Swakarya iB Hasanah. Produk perbankan yang diperuntukan bagi kebutuhan properti ini disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Kriteria pemenang didasari berbagai aspek di antaranya pencapaian dan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap produk.

"Semester I - 2017, BNI Syariah dapat menyalurkan pembiayaan BNI Griya iB Hasanah sebesar Rp 9,93  triliun, tumbuh 14,94% dari periode yang sama di tahun sebelumnya. Hal ini mengindikasikan bahwa kepercayaan masyarakat akan produk BNI Griya iB Hasanah sangat baik", papar Pemimpin Divisi Bisnis Konsumer BNI Syariah, Endang Rosawati. Hal ini menjadi kabar gembira untuk BNI di tengah persaingan kreativitas dalam mengembangkan produk properti dan KPR.

Selain terus meningkatkan kualitas produk BNI Griya iB Hasanah, BNI Syariah terus bersinergi dengan developer dan mitra untuk mengembangkan inovasi produk BNI Griya Swakarya iB Hasanah. Pengembangan yang saat ini dilakuan berlokasi di Sumenep Madura, sebelumnya Maret lalu telah diluncurkan Perumahan Terra Maharani Bogor.

Produk BNI Syariah ini akan terus dikembangkan di berbagai kota diantaranya Jakarta, Bekasi, Surabaya dan Kediri. Menurut Endang, didapatkannya penghargaan ini memotivasi BNI Syariah untuk terus memenuhi ekspektasi masyarakat akan pemenuhan hunian layak yang sesuai dengan daya beli masyarakat. “Berkomitmen untuk menjadi Hasanah Banking Partner/Mitra yang Hasanah bagi mitra, nasabah dan stakeholders. Salah satunya dengan memberikan layanan pembiayaan griya yang Hasanah”, tambahnya.

Editor :Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)