BNI Syariah Raih Penghargaan Most Trusted Company

Pemimpin Divisi Kesekretariatan dan Komunikasi Perusahaan BNI Syariah, Bambang Sutrisno, menerima penghargaan Most Trusted Company Based on Corporate Governance Perseption Index (CGPI), diserahkan oleh Chief Editor SWA, Kemal E. Gani dan Chairman Institute for Corporate Governance (IICG), Gendut Suprayitno

BNI Syariah meraih penghargaan sebagai Most Trusted Company Based on Corporate Governance Perception Index (CGPI) dari Majalah SWA dalam acara penganugerahan “CGPI Award 2020” yang mengambil tema “Membangun Keunggulan Bersaing dalam Kerangka Good Corporate Governance (GCG)” di Hotel Shangrila, Jakarta, Kamis (17/12).

Dalam acara ini, hadir menerima penghargaan Pemimpin Divisi Kesekretariatan dan Komunikasi Perusahaan BNI Syariah, Bambang Sutrisno yang diserahkan oleh Chief Editor SWA, Kemal E. Gani dan Chairman Institute for Corporate Governance (IICG), Gendut Suprayitno

Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan, penghargaan, dan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang berkomitmen dan konsisten menerapkan Good Corporate Governance (GCG) secara berkelanjutan berdasarkan hasil pemeringkatan CGPI 2019.

Sebagaimana  tahun-tahun sebelumnya,  CGI memiliki fokus tema penilaian yang selalu mencermati isu dan fenomena perkembangan bisnis terkini dalam implementasi GCG di perusahaan. CGPI tahun ini berfokus pada struktur dan sistem governansi korporat serta inisiatif membangun keunggulan bersaing yang dilakukan perusahaan berdasarkan prinsip governance dalam rangka menciptakan nilai bagi para pemangku kepentingan guna mewujudkan pertumbuhan yang berkelanjutan.

Pada kesempatan terpisah, Direktur Kepatuhan dan Risiko BNI Syariah, mengucapkan terima kasih kepada Majalah SWA atas apresiasi dan penghargaan kepada BNI Syariah dalam acara CGPI Award 2020. 

“Dari sisi Tata Kelola Perusahaan yang Baik, BNI Syariah terus berkomitmen untuk menerapkan Good Corporate Governance dalam menjalankan usaha,” kata Tribuana Tunggadewi.

Komitmen itu diambil karena BNI Syariah meyakini bahwa tata kelola perusahaan yang baik memegang peranan yang sangat penting untuk meningkatkan daya saing perusahaan. "Melalui penerapan GCG, BNI Syariah akan mempunyai kekuatan dan kemampuan dalam menciptakan pertumbuhan dan meningkatkan kinerja untuk mewujudkan target bisnis yang telah ditetapkan." 

Dengan semakin sempurnanya penerapan prinsip GCG, maka kinerja BNI Syariah menurut Tunggadewi  niscaya semakin baik, mampu menjawab tantangan zaman, serta akan terus berkembang dan berkelanjutan.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)