Bolt Luncurkan Paket Layanan Terbaru Ramadhan

Bolt meningkatkan kapasitas jaringan  42% dan menyediakan paket Bolt Ramadan selama bulan suci Ramadhan tahun ini. Peluncuran paket ini juga merupakan apresiasi perusahaan kepada pelanggan, yang telah mencapai 3,9 juta per Mei 2018.

Selama Ramadan dan mendekati  Idul Fitri, terjadi peningkatan konsumsi akses internet Bolt saat sahur dan paling tinggi pada jam 10 malam. Sementara itu, komposisi Youtube berkurang selama bulan puasa menjadi 42.5% dari 44.6% di bulan biasanya. Hal ini menunjukkan adanya pergeseran konsumsi konten. Lainnya, sosial media, terutama Instagram lebih banyak diakses pada saat sahur.

Adapun layanan yang diberikan untuk pelanggan pra dan pasca bayar selama bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri adalah potongan diskon 10% untuk pelanggan Bolt Home (pasca bayar)dengan harga Rp 204 ribu (8Mbps) hingga Rp 409 ribu (50 Mbps) dan langsung bisa dibeli melalui situs resmi perusahaan. Sementara untuk pelanggan pra bayar, yang meliputi smartphone & mobile Wi-Fi (Mifi) akan mendapatkan kuota internet unlimited selama Ramadhan.

“Kami juga memperkenalkan paket terbaru untuk pelanggan pasca bayar Smartphone dan MiFi sebesar Rp 90ribu dan paket Truly Unlimited untuk multiple devices seperti MiFi atau tablet mulai dari harga Rp272 ribu/bulan hingga Rp363 ribu/bulan,”ujar Angkasa Perdana Putra, Chief Product Officer Bolt.

Tidak hanya itu, Angasa menambahkan pihaknya juga meluncurkan paket baru untuk pasca bayar regular yang dibandrol dengan harga Rp145 ribu (38GB) dan Rp245 ribu (80GB).

“Paket Ramadhan yang disediakan merupakan salah satu cara perusahaan dalam mengakomodir kebutuhan pelanggan pada saat Ramadhan. Kami berharap pelanggan dapat lebih produktif dalam menjalankan aktivitasnya selama bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri,” kata Angkasa.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!