Botol Thermos Luar Angkasa Karya Ilustrator Ayang

Thermos, produsen global dan pelopor produk wadah vakum inovatif dengan teknologi isolasi,  kembali menciptakan kreasi botol minuman yang ramah lingkungan melalui koleksi terbarunya Thermos Special Editions Galaxy Bottle berkolaborasi dengan ilustrator Indonesia, Ayang Cempaka, dengan tema luar angkasa.

Botol edisi khusus ini merupakan rangkaian koleksi tematik dari Thermos. Sebelumnya brand ini telah mengangkat tema mengenai keberagaman yang ada Indonesia. Untuk koleksi Thermos yang terbaru ini Ayang Cempaka kembali menuangkan kreativitas dan idenya melalui sebuah gambar yang mengangkat tema keindahan luar angkasa dengan ciri khas gambarnya yang berwarna, unik dan kekinian.

Produk unik ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban dan pecinta Thermos yang memiliki jati diri yang aktif, dinamis, inspiratif dan bergaya hidup sehat. Memiliki kapasitas 500 ml dan terbuat dari bahan stainless steel yang ramah lingkungan, produk terbaru dari Thermos ini bisa dapatkan secara online di platform e-commerce Tokopedia sebagai mitra resmi dari Thermos mulai tanggal 27 April 2019.

Ayang mengungkapkan, “Saat kecil kita pasti pernah bermimpi untuk melakukan perjalanan ke luar angkasa menggunakan roket, menggunakan baju astronot, menjelajahi luar angkasa, menyentuh langit dan melihat keindahan gugusan bintang. itu adalah salah satu mimpi saya waktu kecil dan mungkin juga mimpi banyak orang," ujar dia.

Ide tema dituangkan Ayang pada desain gambar botol Thermos Galaxy Bottle kali ini dan saya berharap semoga produk ini dapat memberikan inspirasi dan juga disukai oleh masyarakat khususnya para pecinta produk Thermos.

Sedangkan menurut Andriani Melissa, Marketing Manager PT Thermos Indonesia Trading, d itengah pandemi virus Corona saat ini kita harus dapat menjaga kondisi imunitas tubuh agar selalu fit, menjaga jarak dan menjaga kesehatan diri adalah hal yang sangat penting agar terhindar dari paparan virus tersebut.

Menggunakan botol minuman sendiri untuk konsumsi air juga merupakan salah satu cara yang aman agar terhindar dari virus maupun bakteri berbahaya. "Melalui kesempatan ini, saya ingin terus menghimbau masyarakat untuk mulai menggunakan botol Thermos berbahan stainless steel yang aman dan stop menggunakan botol plastik karena lebih mudah tercemar bakteri dan virus," ungkapnya.

Andriani mengklaim, Thermos sendiri telah terbukti menciptakan produk berbahan stainless steel yang ramah lingkungan dan aman bagi kesehatan, materi yang digunakan pada setiap produk Thermos tidak mengandung materi plastik yang berbahaya, diciptakan dengan menggunakan teknologi dari Jepang yaitu insulation vacuum atau disebut vakum isolasi yang menciptakan ruangan hampa udara antara dua dinding vakum untuk mencegah perubahan suhu udara sehingga suhu air tetap terjaga.

Produk dari Thermos telah terbukti dapat menyimpan air panas maupun dingin lebih lama, dengan bobot yang ringan untuk dibawa, anti bocor dan sangat praktis digunakan, produk Thermos sangat cocok untuk menemani aktifitas masyarakat sesuai dengan kebutuhan masing-masing individu.

Seperti diketahui dunia saat ini sedang mengalami pandemi virus Corona yang sangat mengkhawatirkan, dimana seluruh aktifitas manusia seakan harus terhenti akibat dari virus yang melanda dunia saat ini. Manusia mulai menyadari bahwa tempat hunian mereka mulai tidak bersahabat, banyak sekali bencana dan wabah yang muncul akibat alam sudah mulai kehilangan keseimbangannya, bencana ini tidak muncul dengan sendirinya, namun ada peran manusia yang cenderung tidak menjaga alam seperti membuang sampah sembarangan, menyumbangkan sampah plastik yang akhirnya menimbulkan berbagai bencana antara lain seperti banjir, polusi udara dan munculnya berbagai macam penyakit.

“Kami berharap produk dari Thermos dapat membantu masyarakat dalam beraktifitas dan menjadi bagian dari gaya hidup sehat masyarakat saat ini dengan turut serta membantu menjaga alam untuk masa depan yang lebih baik.” Andriani menambahkan.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)