Boy William Kepincut Teknologi 5G SmartFren

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) tengah menyusun roadmap (peta jalan) penerapan teknologi jaringan 5G di Indonesia. Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Johnny G. Plate mengatakan, pihaknya sedang mendalami banyak teknologi baru agar dapat digunakan untuk pembangunan infrastruktur TIK (Teknologi Informasi & Komunikasi)

Untuk membangun teknologi 5G, Menkominfo menilai Indonesia perlu mempertimbangkan secara matang berdasarkan pertimbangan padat karya maupun dari sisi teknologi. Sementara itu, sejumlah operator telekomunikasi tengah melakukan uji coba jaringan 5G, termasuk Smartfren.

Kehadiran teknologi jaringan baru, yakni 5G, tak dipungkiri akan segera datang. Oleh sebab itu, sejumlah artis Tanah Air, sebut saja Boy William yang biasa disapa BW ini sangat mendambakan dan akan mengandalkan teknologi tersebut dan berkomunikasi.  

Boy yang juga pemilik kanal YouTube dengan jumlah penonton sekitar 3 juta orang ini membutuhkan jaringan internet yang mumpuni untuk mendukung kegiatan kanalnya, media sosial lainnya dan j membantunya tetap update mengenai berita, baik dari dunia hiburan ataupun politik. Smartfren sebagai provider selular dengan teknologi 4G selalu menjadi andalan pri berambut lurus  itu dalam  mendukung semua kegiatannya.

‚ÄúDengan teknologi 4G saja Smartfren sudah luar biasa apalagi nanti kalau sudah didukung teknologi 5G. Saya sih belum bisa membayangkan kehebatan Smartfren nantinya," ujar host Indonesia Idol Special Edition tahun  2020 ini.

Menurutnya, Smartfren dengan teknologi 5G bisa dikatakan sebagai teknologi terupdate dan terkini untuk kesuksesan dunia digital saat sekarang. Sebab di era modern ini semuanya akan berbasis digital.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)