Marketing Trends

Brand Glamazing Terinspirasi Parfum Kelas Dunia

Brand Glamazing Terinspirasi Parfum Kelas Dunia

Berdasarkan penelitian, selain faktor harga, ukuran dan kualitas produk, aroma dari suatu produk juga menjadi salah satu faktor yang memengaruhi perilaku konsumen dalam pemilihan produk kecantikan.

Tak heran produk produk Glamazing yang baru mulai dipasarkan pada bulan Juni 2022 cukup berhasil menarik konsumen. Pasalnya, selain mengandung bahan-bahan pilihan serta diformulasikaan secara sempurna untuk kulit, General Manager Glamazing, Alex Zalnovic menyebutkan bahwa produk produk Glamazing juga mempunyai wangi yang terinspirasi dari parfum-parfum kelas dunia.

Brand yang fokus melakukan penetrasi pasar melalui marketplace seperti Shopee, Tiktok dan Instagram ini memiliki dua varian produk yang cukup diminati, yakni Body Lotion dan Body Shower. “Untuk Body Lotion, kami mempunyai 4 varian, yaitu Celebration Tales, Layton Moon, Cabana Secret dan Parisia Scent,” ujar Alex di Jakarta (27/9/2022).

Alex mengaku, kandungan produk tersebut dapat membuat kulit lebih cerah setelah pemakaian 14 hari, mempertahankan elastisitas kulit dan membuat kulit kenyal dan halus. Selain itu juga dengan kandungan Vitamin E-nya sebagai anti oksidan yang akan melindungi kulit dari efek radikal bebas dan efek sinar UV A dan B.

“Untuk Body Shower, ada 4 varian yang dapat dipilih oleh konsumen, yakni Blueberry Crumble, Cucumber Melon, Cactus Blossom dan Fresh Snowball, Kandungan terbaik yang ada pada Body Shower ini dapat membantu mengurangi keringat berlebih dan aroma badan tak sedap, menyembuhkan jerawat punggung dalam satu minggu, dan dengan wanginya yang tahan 8 jam, tidak perlu khawatir jika tidak memakai deodorant,” papar Alex.

Dalam waktu dekat, Glamazing akan mengeluarkan lini produk baru untuk mendampingi dua produk yang sebelumnya direspons dengan baik oleh pasar, yakni Moisturizer. Alex mengungkapkan bahwa produk baru tersebut tetap akan menggunakan bahan bahan terbaik yang telah diformulasikan sempurna untuk kulit.

Meskipun terbilang baru di dunia kecantikan, Alex menyebutkan bahwa Glamazing selalu berusaha untuk memahami apa yang menjadi fokus dalam dunia kecantikan saat ini, seperti pentingnya memanjakan kulit sebagai relaksasi dengan kandungan yang bebas bahan kimia, sensasi aroma yang mengembalikan rasa kepercayaan diri, serta permasalahan bau badan yang membuat sebagian orang tidak nyaman.

“Maka dalam setiap produk kami, selalu memiliki aroma yang khas. Kita ketahui aroma yang tepat dapat bekerja dengan sangat baik untuk menghilangkan ketegangan, stres atau kecemasan yang menumpuk di dalam tubuh, juga dapat membangun cerita yang kuat melawan emosi kita, sebagai cara untuk menenangkan dan menenangkan pikiran dan tubuh kita, sehingga terjauh dari berbagai permasalahan kulit,” Alex menuturkan.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved