BRI Life Boyong Golden Trophy

Tahun ini, untuk ke 5 kali berturut-turut BRI Life ( PT Asuransi Jiwa Bringin Jiwa Sejahtera) meraih penghargaan Golden Trophy 2017 dari Majalah Infobank. Penghargaan tersebut diberikan karena anak perusahaan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk ini telah berhasil membuktikan kinerja terbaik, sebagai perusahaan asuransi jiwa nasional dengan predikat Sangat Bagus.

BRI Life Direktur Utama BRI Life Rianto Ahmadi, saat menerima penghargaan Golden Trophy 2017

Pemeringkatan yang diselenggarakan oleh tim riset majalah perbankan dan keuangan tersebut, dilakukan berdasarkan penilaian atas kinerja laporan keuangan yang dipublikasikan di media massa cetak nasional.

Penyerahan penghargaan disampaikan oleh Pemimpin Redaksi Majalah Infobank, Eko B. Suprianto kepada Direktur Utama BRI Life, Rianto Ahmadi pada acara Infobank 18th Insurance Awards 2017.

Penganugerahan Golden Trophy 2017 ini menambah panjang deretan penghargaan yang diraih BRI Life khususnya di sepanjang tahun 2017, yang semakin mengokohkannya sebagai perusahaan asuransi jiwa nasional terdepan dan terpercaya dibawah induk usaha PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

Untuk meningkatkan asuransi mikro, BRI Life tetap akan bersinergi dengan induk perusahaan, yaitu dengan fokus melalui kanal distribusi pemasaran bancassurance. Apalagi BRI memiliki jaringan-jaringan yang luas seperti kantor unit dan Teras BRI diberbagai daerah seluruh Indonesia.

BRI Life terus menggenjot potensi bisnis di segmen mikro, dan akan membidik 8 juta nasabah sepajang tahun ini. Apalagi untuk menggenjot potensi bisnis nya di segmen mikro tidak terlepas dari banyaknya nasabah mikro yang dimiliki oleh induk usaha, yaitu Bank BRI.

Darandono

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)