Bridgestone Tambah 7 Layanan Mobile Service di Kuartal I/2021

Bridgestone Indonesia menambah mobile service melalui outlet resmi miliknya di seluruh wilayah Indonesia. Perusahaan menargetkan penambahan 7 armada pada Kuartal I/2021 ini. Tambahan armada tersebut akan mencakup wilayah Pulau Jawa, Kalimantan dan Sumatera.

“Kami berharap penambahan armada mobile service ini akan semakin memudahkan pemilik bisnis logistik untuk tetap merawat kendaraan mereka disaat mobilitas mereka meningkat”, kata Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia.

Hal tersebut dilakukan karena adanya pembatasan mobilitas orang di masa pandemi Covid-19 ini. Pembatasan tersebut mengakibatkan meningkatnya aktivitas pengiriman barang dari para pemilik bisnis logistik dan pemilik armada mobil komersial. Layanan mobile service ini menyediakan fasilitas perawat ban mulai dari pengantaran ban, bongkar-pasang ban, spooring, balancing dan isi angin. Terlebih, layanan tersebut dapat membantu pelanggan saat kondisi darurat seperti pecah ban di jalan.

“Tahun 2021 sepertinya masih merupakan tahun yang menantang bagi bisnis termasuk di Bridgestone Indonesia, namun demikian penambahan mobile service pada Bridgestone Truck & Tire Center ini tetap menjadi fokus kami di awal tahun untuk meningkatkan layanan kami kepada pelanggan pemilik armada kendaraan komersial agar mereka juga dapat lebih fokus melayani melanggan,” kata dia menutup pembicaraan.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)