Brother Luncurkan Printer dan Scanner Terbaru untuk Bisnis

Pergerakan bisnis yang terus meningkat, membutuhkan dukungan penuh dari segala bidang. Teknologi tentunya menjadi bidang yang tidak bisa disepelekan untuk memajukan bisnis. Salah satu teknologi yang tak lepas digunakan oleh hampir semua perusahaan adalah mesin printer dan scanner. PT Brother International Sales Indonesia sebagai slaah satu perusahaan IT di Indonesia, mencoba menjawab tantangan yang ada di dunia bisnis.

Brother baru saja meluncurkan 6 printer seri terbaru  dengan mengutamakan kehandalan, nilai dan produktivitas tinggi untuk bisnis. Printer ini didesain langsung di Jepang dan terdiri dari tiga printer mono laser serta tiga printer multifungsi yang memberikan kemudahan mencetak dokumen pada skala bisnis dengan kebutuhan volume cetak yang tinggi.

brother

“Para pelaku bisnis di Indonesia memerlukan solusi cetak yang mudah digunakan, dengan biaya efisien, volume cetak tinggi dan kualitas hasil cetak yang dapat menyesuaikan  seiring dengan pertumbuhan bisns mereka. Seri printer mono laser terbaru ini berusaha memberikan kombinasi yang sempurna dari kehandalan, fleksibilitas dan kemanan untuk memenuhi kebutuhan perkantoran,” kata Deny Santosa, General Manager PT Brother International Sales Indonesia.

Salah satu keunggulan yang menjadi kekuatan pada beberapa jenis printer ini adalah kemampuannya dalam mencetak hingga 50 PPM (halaman per menit), juga memiliki fitur  Automatic Document Feeder (ADF) dengan kapasitas 80 kertas, 60% lebih banyak dibandingkan seri terdahulunya dan sistem scanning (dual CIS) hingga 100 ipm2 (gambar per menit).

Brother juga meluncurkan seri terbaru scanner untuk skala bisnis yang terdiri dari empat model. Kemudahan yang ditawarkan oleh seri terbaru printer ini adalah seluruh scanner dilengkapi dengan jaringan yang memungkinkan pengguna memindai dokumen langsung dari mesin scanner ke beberapa perangkat.

Hanya dengan menekan satu tombol, dokumen dapat langsung terpindai dan dibagikan ke seluruh divisi dan departemen. Fitur lain yang menjadi keunggulannya adalah kemampuan untuk  mempercepat pemindaian dan meningkatkan produktivitas melalui Near Field Communication (NFC), sebuah program satu sentuhan untuk pemindaian terprogram dan pengolahan gambar terdepan.

Kemampuan pengolahan gambar yang canggih dari seri terbaru scanner Brother menghasilkan dokumen yang jernih, memastikan seluruh informasi penting terpindai dengan akurat. Hasil pemindaian menjadi lebih jelas terbaca dengan ukuran dokumen yang lebih kecil. Seluruh model scanner dilengkapi dengan aplikasi iPrint&Scan  untuk pemindaian langsung ke perangkat seluler. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)