BSI Berikan Nilai Tambah Nasabah Melalui Kantor Cabang Digital

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) meresmikan kantor cabang digital di Gedung The Tower Jakarta. Direktur Utama Bank Syariah Indonesia Hery Gunardi menyatakan digital banking ini untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan nasabah dalam melakukan transaksi. “Lewat pengoperasian kantor cabang digital ini, kami ingin memberikan layanan dan nilai tambah yang jauh lebih baik untuk nasabah,” ujarnya.

Ia menjelaskan dengan proses layanan yang customer centric, nasabah yang datang ke cabang digital branch ini tidak lagi mendatangi meja Customer Service (CS) seperti layanan pada cabang biasa, tetapi CS BSI yang akan secara proaktif menghampiri nasabah.

Selain itu layanan customer centric ini tersedia dalam bentuk self-service machine, mesin ATM dan CRM (cash recycle machine). Proses pengisian form nasabah dibuat dengan jauh lebih sederhana yakni cukup dengan meng-input data di device yang tersedia.

Ke depannya BSI juga tengah mempersiapkan kantor layanan bagi nasabah prioritas yang akan menjadi salah satu target yang akan disasar selain ritel dan korporasi.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)