BSI Menggulirkan Pembiayaan Dukung Pendidikan

Ketua Yayasan Nizamia Andalusia, Fatma Fajjarini (ke-2 dari kiri) dan Branch Manager KC Fatmawati 2 Bank Syariah Indonesia, Teguh S (ke-3 dari kiri) dalam Penandatangan akad pembiayaan murabahah di Nizamia Andalusia School, Cipayung Jakarta Timur (Foto BSI).

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BRIS) atau BSI  menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 25 miliar ke Yayasan Nizamia Andalusia. Pembiayaan tersebut menggunakan akad murabahah investasi atau pembiayaan yang didasarkan pada transaksi jual beli antara bank dengan nasabah dengan tujuan investasi.

Penandatanganan akad pembiayaan dilakukan simbolis di Jakarta, baru-baru ini dan dihadiri Ketua Yayasan Nizamia Andalusia, Fatma Fajjarini, Penasehat Yayasan Nizamia Andalusia, Muhamad Nasir serta Regional CEO VI Jakarta III Bank Syariah Indonesia, Firman Jatnika. Selain menyalurkan pembiayaan investasi, BSI dan Yayasan Nizamia juga bersepakat menjalin kerjasama penyaluran pembiayaan konsumtif kepada guru, staf, dan karyawan Nizamia Andalusia School.

Firman mengatakan penyaluran pembiayaan ini merupakan komitmen BSI untuk memperbaiki kualitas pendidikan. “Kami berharap, pemberian pembiayaan dari Bank Syariah Indonesia ini dapat menjadi energi baru untuk dunia pendidikan Indonesia sehingga di masa depan, dapat tercipta generasi penerus Bangsa yang memiliki kompetensi tinggi dan Akhlak baik untuk menjadikan Indonesia maju,” kata Firman dalam siaran pers di Jakarta, Sabtu (3/4/2021).

BSI, lanjut Firman, juga berkomitmen untuk bisa menjadi salah satu bank pilihan utama bagi dunia pendidikan, dalam memenuhi kebutuhan layanan perbankan serta  menjadi one stop solution untuk nasabah pembiayaan, dana maupun layanan keuangan lainnya.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)