Bukalapak Sponsor Utama IIMS 2018

Bukalapak menjadi sponsor utama di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Pameran otomotif in berlangsung  di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran tanggal 19 – 29 April 2018.

Mengusung tema “Your Infinite Automotive Experience”, Bukalapak memberikan dukungannya dengan  penjualan tiket digital di aplikasi Bukalapak dan penggunaan teknologi QR Code yang akan memudahkan pengunjung dalam pemilihan barang yang akan dibeli. Selain itu, Bukalapak  bakal menyuguhkan berbagai kegiatan menarik yang dapat dinikmati oleh pengunjung IIMS 2018.

Ari. K. Wibowo, Associate Vice President of Brand Bukalapak, mengatakan, inovasi teknologi dihadirkan melalui aplikasi Bukalapak seperti pembelian tiket secara online dan penggunaan QR Code yang akan memudahkan calon pembeli ketika akan melakukan pembelian barang yang diminati. Sehingga para pengunjung tidak perlu khawatir jika tidak membawa uang tunai dalam jumlah besar untuk berbelanja.

Bukalapak juga menyuguhkan berbagai macam konten di sepanjang pelaksanaan IIMS 2018. Pengunjung bisa menikmati BukaMusik, BukaTalks, BukaGarasi, permainan menarik berhadiah voucher Bukalapak di Bukalapak Area hingga bersantai di Bukalapak Lounge menikmati minuman ringan yang sudah disiapkan oleh Bukalapak. “Pengunjung tidak perlu khawatir akan merasa bosan ketika berkunjung ke IIMS 2018 dengan berbagai kegiatan yang kami hadirkan,” ujar Ari

Ia berharap pengunjung dapat menikmati pameran bersama dengan keluarga. Menurutnya, pameran IIMS tahun ini cukup nyaman untuk dikunjungi seluruh anggota keluarga dengan berbagai usia. Dukungan penuh Bukalapak sebagai perusahaan yang mengedepankan teknologi, akan memberikan pengalaman baru dalam pameran otomotif di Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)