Burger King Adakan Bukber Terbesar

Momen Ramadan sebelum pandemi COVID-19 biasa dilakukan buka bersama (bukber) engan rekan kerja, teman sekolah sahabat atau keluarga di restoran favorit. Namun dengan kondisi harus di rumah saja seperti sekarang, acara bukber tidak bisa dilakukan. Burger King lalu mengadakan acara "Bukber Terbesar dengan Whopper" secara virtual, tapi dengan membeli menu Whopper.

Acara ini diikuti lebih dari 2.000 orang dan 300 keluarga menikmati dan merayakan bukber dengan menu paket Whopper yang dilaksanakan pada 11 Mei 2020 lalu. Dengan memberi kesempatan para partisipan untuk merasakan bukber dengan Whopper, Burger King juga berharap ini mampu menghadirkan pengalaman berbagi dan saling menghubungkan masyarakat meski tidak bersama.

Vaibhav Punj, Head of Burger King Indonesia melalui siaran pers (19/05/2020)  menjelaskan, buka bersama adalah tentang berbagi dan berkumpul menjalin silaturahmi yang selama ini dapat dirasakan di restauran Burger King.

"Dengan situasi saat ini di mana datang ke restoran Burger King bersama keluarga dan kerabat untuk buka bersama tidak memungkinkan, kami ingin tetap membagikan semangat positif serta menjaga tradisi tersebut," ujarnya.

Kerabat dan keluarga dari beberapa daerah di Jabodetabek berpartisipasi dalam “Bukber Terbesar Dengan Whopper dengan menghubungi outlet terdekat dimana Burger King  memasang pengumuman di sekitar area tersebut. Para partisipan pun menunjukkan kegembiraan dan antusiasmenya bersama keluarga melalui media sosial dengan #BukberTerbesarDenganWhopper.

Untuk langkah selanjutnya, Burger King ingin terus melanjutkan semangat Bukber dengan Whopper  Konsumen dapat memesan menu Whopper Berbagi  melalui aplikasi Burger King,  baik pengiriman ke rumah atau langsung di outlet (Drive-Thru & Take Away) untuk dapat mengirimkan Whoppper gratis pada sanak keluarga maupun kerabat di seluruh Indonesia hingga tanggal 24 Mei 2020.

Setelah memesan Whopper Berbagi pada aplikasi, konsumen dapat memasukkan nomor telepon dari keluarga atau kerabat yang akan menerima Whopper gratis. Mereka akan menerima notifikasi via SMS untuk satu kupon yang kemudian dapat digunakan di aplikasi. Kupon ini dapat digunakan melalui aplikasi Burger King untuk pembelian berbagai jalur – pengiriman langsung ke rumah, drive-thru atau take away pada 100 outlet Burger King di 22 kota di Indonesia.

"Tim restoran kami mengikuti prosedur kebersihan serta keamanan makanan yang ketat di seluruh Indonesia. Di masa pandemi ini, untuk semakin meningkatkan keamanan kami telah mengimplementasikan prosedur tambahan, seperti pemeriksaan temperatur untuk pegawai, pengunjung, serta kru pengantar, pengiriman dan transaksi minim kontak, meningkatkan frekuensi mencuci tangan dan sanitasi, serta mewajibkan penggunaan sarung tangan dan masker," jelas Vaibhay Punj.

Kegiatan Bukber terbesar ini menurut Vaibhay adalah cara Burger King untuk tetap menjaga semangat bukber sekaligus tetap menjaga komitmen dalam standar operasi dan keamanan makanan yang paling tinggi.

Editor : Eva Marha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)