Marketing Trends zkumparan

Burger King Whopper Terbaru Bawa Pesan Perdamaian

Burger King Whopper Terbaru Bawa Pesan Perdamaian
Chief Marketing Officer Burger King Indonesia,Aaron Tang

Program ‘Burgerak’ hasil kolaborasi Burger King dan Go-Jek berhasil direspons antusias konsumen. Lebih dari 100.000 orang memberikan suara untuk Whopper favorit mereka. Pada 15 April 2019, Burger King memperkenalkan varian whopper terbaru yang hanya ada di Indonesia, yaitu Whopper Damaian.

Ya, makanan selalu bisa mempersatukan orang-orang meskipun mereka berasal dari berbagai macam perbedaan, terutama di Indonesia di mana ini sangat dirayakan. Pemilihan Whopper Rupa dan Rasa adalah untuk mengingatkan rakyat Indonesia agar memilih dengan bebas dan damai karena perdamaian dimulai dari kita.

General Manager Supply Chain Burger King Indonesia, Natalia Purwat,i mengatakan, “Untuk para pecinta damai, kini hadir Whopper Damaian yang merupakan kombinasi sempurna antara Whopper Rupa yang Instagrammable dan Whopper Rasa terbuat dari 100% daging sapi yang dipanggang hingga sempurna khas Burger King, menawarkan perpaduan saus keju lembut dan pedas, disajikan di roti hijau lembut dengan tampilan menarik.”

Chief Marketing Officer Burger King Indonesia,Aaron Tang, menambahkan, Burger King memiliki lebih banyak varian Whopper di seluruh dunia, tetapi belum memiliki varian khas Indonesia. Maka, pihaknya mengajak Indonesia untuk ‘Burgerak’ dan memilih Whopper favorit mereka dengan latihan pemilihan yang sederhana dan menyenangkan. Bagaimanapun, Burger King adalah merek yang fun di mana makanan dan orang yang otentik sangat dihargai.

Sementara itu, Kristy Nelwan, VP of Corporate Communications Go-Jek, menjelaskan, kolaborasi dalam program ‘Burgerak’ hingga kini menghadirkan Whopper Damaian bagi para pecinta kuliner Indonesia mempererat kerja sama Go-Jek dengan Burger King yang telah terjalin dengan baik. “Sebagai layanan makanan pesan antar online terbesar di Indonesia, dan juga Asia Tenggara, kami yakin varian Whopper terbaru ini akan memberikan warna dan cita rasa baru bagi para pelanggan setia Go-Food,” ujarnya dalam siaran pers di Jakarta.

Menurut Aaron, Whopper Damaian tersedia di semua restoran Burger King di Indonesia, BK Delivery dan Go-Food. Jangan lewatkan promo dahsyat dari Go-Jek untuk setiap pembelian Whopper Damaian baik di restoran Burger King maupun dengan jasa pengiriman Go-Food. Burger King Indonesia juga akan menawarkan diskon 50% untuk pembelian Whopper Damaian bagi voters yang menunjukkan jari bertinta pada hari Pemilu 2019!

Didirikan tahun 1954, Burger King adalah hamburger makanan cepat saji terbesar kedua di dunia. Burger King Indonesia membuka restoran pertamanya tahun 2007 di Jakarta dan sekarang melayani 60 juta pelanggan dan akan melipatgandakan bisnis melalui pertumbuhan dari 50 menjadi 130 restoran di lebih dari 20 kota di Indonesia dalam kurun waktu dua tahun.

“Di Burger King, kami percaya setiap tamu adalah raja dan kami ingin menyajikan makanan terbaik serta membangun tim yang hebat.Sejak tahun 1957, restoran Burger King memiliki burger panggang yang dikenal dengan sebutan Whopper Sandwich dan berkomitmen untuk memberikan rasa panggangan yang otentik,” jelas dia.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved