Bigitalisasi Antarkan Bank Ini Raih Penghargaan Internasional

Bank DBS Indonesia memegang prinsip dalam menyongsong masa depan perbankan serta tetap memberikan kemudahan bagi nasabah. Digitalisasi menjadi semakin relevan karena nasabah diharapkan dapat  menyelesaikan urusan finansialnya dari rumah demi menjaga kesehatan.

Presiden Direktur PT Bank DBS Indonesia, Paulus Sutisna mengatakan penghargaan ini adalah pengakuan atas kerja keras tim dalam menjaga kinerja , khususnya ketika dunia harus terus menghadapi penyebaran virus Corona sehingga bank DBS harus senantiasa melakukan peningkatan infrastruktur.

“Dengan kapabilitas digital baik untuk nasabah korporasi maupun nasabah individual, DBS mampu memberikan pengalaman perbankan yang lengkap, mudah, praktis dan tanpa hambatan kepada nasabah dimana saja. Didukung teknologi dan infrastruktur yang kuat serta budaya kerja yang pruden, karyawan dapat dengan mudah bekerja dari rumah ataupun di kantor dengan aman guna mendukung kebutuhan perbankan harian nasabah,” jelas Paulus.

Atas pencapaian itu, perusahaan media global Forbes menganugerahi Bank DBS Indonesia di peringkat kedua World's Best Banks 2020 dari 14 bank besar di Indonesia. Sebelumnya yaitu di tahun 2019, Bank DBS Indonesia menduduki peringkat kesepuluh pada World's Best Bank.

Bank DBS juga meraih Best Sub-custodian Bank Award 2020 oleh Global Finance. Penghargaan ini secara spesifik mengakui kemampuan Bank DBS Indonesia dalam memberikan layanan kustodian yang berkualitas,  mengelola hubungan dengan nasabah, penetapan harga yang kompetitif, kelancaran penanganan produk, platform teknologi, rencana keberlangsungan usaha, serta pengetahuan tentang peraturan dan praktik lokal terutama dalam ruang lingkup Pasar Modal Indonesia. 

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id.

Tags:
Bank DBS

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)