Indosat Raih Indonesia GCG Award 2015

Indosat, anggota dari Grup Ooredoo, memperoleh penghargaan Indonesia Good Corporate Governance Award 2015 peringkat 1 dengan nilai sangat baik di kategori telekomunikasi.

Penghargaan ini diberikan oleh Economic Review bekerja sama dengan IPMI International Business School, dan Sinergi Daya Prima yang melakukan penilaian kinerja perusahaan dalam penerapan Good Corporate Governance (GCG) tahun 2014 dengan menggunakan metode perhitungan dan analisa data yang diperoleh dari Laporan Tahunan 2014, website, dan sumber informasi lainnya.

”Kami sangat gembira mendapatkan pengakuan atas upaya penerapan GCG yang selalu dilakukan oleh perusahaan. Semoga penghargaan ini akan menjaga konsistensi kami dalam menerapkan GCG di masa yang akan datang,” ujar Harsya Denny Suryo, Group Head Investor Relations & Corporate Secretary Indosat dalam rilisnya.

Harsya Denny Suryo, Group Head Investor Relations & Corporate Secretary Indosat (kanan) menerima penghargaan Indonesia GCG Award 2015 Harsya Denny Suryo, Group Head Investor Relations & Corporate Secretary Indosat (kanan) menerima penghargaan Indonesia GCG Award 2015

Menurut dia, Indosat sebagai perusahaan publik, berkomitmen untuk selalu menerapkan prinsip-prinsip Tata Kelola Perusahaan yang Baik (Good Corporate Governance) dan Standar Etika (Code of Ethics) kepada para pemangku kepentingan Indosat dan anak perusahaannya.

Perseroan senantiasa menerapkan prinsip-prinsip GCG yaitu Transparancy, Accountability, Responsibility, Independency, dan Fairness kepada para pemangku kepentingan seperti para pemegang saham, konsumen, pemasok, dan masyarakat sekitar.

Sebelumnya Indosat juga pernah meraih IICD GCG Award di tahun 2014 dengan kategori The Best Right of Shareholders dan 2013 sebagai Best Disclosure and Transparency.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)