Kelapa Gading Masuk Daftar Lingkungan Hunian Populer di Negara Berkembang

Apartemen Kensington Kelapa Gading (sumber: housing-estate.com) Apartemen Kensington Kelapa Gading (sumber: housing-estate.com)

Portal properti global yang berfokus pada negara-negara berkembang, Lamudi telah melakukan analisis data pencarian onsite dan mengidentifikasi enam lingkungan populer di negara berkembang untuk membeli apartemen. Portal jual-beli dan sewa real estate ini telah mengumpulkan nama-nama lingkungan yang mungkin belum banyak diketahui orang.

Bhurban, Murree, Pakistan

Memegang 39% pangsa pencarian apartemen dijual, Bhurban, Murree, adalah tempat yang paling dicari di negara ini. Dikenal sebagai Ibukota Musim Panas, Murree dan daerah inklusi seperti Bhurban adalah area paling populer bagi masyarakat Pakistan namun sebagian besar investor asing tak mengetahui hal ini. Pegunungan yang indah dan pemandangan yang hijau menjadikan tempat ini bagus untuk menenangkan diri dari kesibukan kota sekaligus sebagai tempat yang pas untuk berinvestasi real estate.

Boston, Baranquilla, Colombia

Lingkungan yang paling dicari di Kolombia adalah Boston Baranquilla dengan pangsa 12.5% dari pencarian onsite mengenai apartemen dijual. Angka ini lebih tinggi dibandingkan pencarian untuk San Cristóbal Norte, Bogotá, yang hanya berada di angka 7%. Lingkungan ini terletak di pusat sejarah yang indah dan memiliki banyak hotel, bar serta restoran. Membuat area ini menjadi lokasi yang sempurna untuk tinggal atau peluang investasi yang menguntungkan.

Bashundhara, Dhaka, Bangladesh

Pages: 1 2

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)