Berhasil Menggandakan Bisnis 3 Kali Lipat, MEC Indonesia Raih Penghargaan Agency of the Year 2014

Selama tiga tahun terakhir ini, MEC Indonesia memenangkan lebih dari 20 bisnis baru di mana 9 dari bisnis barunya diperoleh di tahun 2014. MEC telah mengembangkan skala bisnisnya menjadi tiga kali lipat dengan menempatkan orang-orang yang tepat untuk menjalankan bisnisnya termasuk bisnis di media baru yang terkait dengan visi MEC untuk menjadi “Future Ready” dengan sejumlah perubahan yang terjadi di bisnis media pada saat ini.

Logo for Agency of the Year - Bronze“Kemenangan ini membuat kami merasa berutang kesuksesan  kepada klien-klien yang sudah mempercayai kami dan para partner media serta tim kami yang telah tanpa henti memberikan solusi atas keberhasilan kami,” ujar Ajay Gupte, Managing Director MEC.

Di tahun 2013, MEC juga terpilih menjadi agensi nomor 1 untuk jumlah kemenangan bisnis baru dan sebagai Agensy dengan kualitas yang baik oleh RECMA.

Penghargaan Agency of the Year adalah penghargaan paling bergengsi di area Asia Pasifik, dimana penghargaan ini meliputi kepemimpinan yang inspiratif, keunggulan manajemen, kinerja bisnis yang luar biasa dan juga keseluruhan prestasi di industri periklanan dan komunikasi.

Penghargaan ini,ditabulasi oleh PricewaterhouseCoopers (PwC) dan satu-satunya penghargaan dibidang industry komunikasi & periklanan yang sangat menghargai kesuksesan agensi baik tingkat lokal ataupun regional. (EVA)

Berikut adalah daftar pemenang Indonesia Media Agency of the Year 2014.

EB2-0851  Dentsu Media Group Indonesia
EB2-0782  Havas Media Indonesia
EB2-0210  MEC Indonesia
EB2-0724  MediaCom Indonesia
EB2-0770  PHD Indonesia
EB2-0486  Mindshare Indonesia

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)