Tingkatkan Quality of Life Karyawan, Sodexo Raih Penghargaan Best Employer

Sodexo Benefits and Rewards Indonesia meraih penghargaan salah satu Best Employer 2014. Penghargaan yang diberikan oleh perusahaan konsultan sumber daya manusia, Aon Hewitt, ini dianugerahkan kepada perusahaan yang mendorong partisipasi aktif dari karyawan, kepemimpinan yang efektif, budaya kerja yang mendorong kinerja yang baik, serta strategi menarik lainnya yang di lakukan perusahaan agar memiliki nilai di mata karyawan.

Sodexo Benefits and Rewards Indonesia Raih Penghargaan Best Employer dari Aon Hewitt

“Sodexo  akan selalu menjadi perusahaan yang dekat dengan karyawan. Sebagai pemimpin dalam Quality of Life services, kami tentu saja memahami pentingnya partisipasi karyawan dalam pencapaian misi sekaligus sebagai motor pendorong kinerja perusahaan, baik untuk Sodexo sendiri maupun klien kami, seperti yang diakui juga oleh Aon Hewitt,” ujar Michael Landel, Sodexo Group CEO.

Sodexo Benefits and Rewards Indonesia melibatkan karyawan dalam setiap kegiatan yang dilakukan, menggunakan nilai-nilai yang mereka hargai sebagai pedoman dalam bertingkah laku baik di dalam maupun di luar perusahaan. Juga, berusaha keras menawarkan suasana kerja yang mendorong partisipasi aktif dari karyawan dimana mereka sebagai individu dapat memberikan sumbangsih dan menerima pelatihan serta pengembangan yang diperlukan oleh masing-masing karyawan agar dapat melakukan pekerjaannya dengan baik.

“Sumber daya manusia adalah faktor penting untuk memenangkan persaingan. Dengan mengembangkan kebijaksanaan dalam usaha meningkatkan Quality of Life karyawan di semua level, kami menjadi lebih kuat, mampu berinovasi, dan menjadi lebih baik dalam segala hal yang kami lakukan. Penganugerahan sertifikasi Best Employer ini juga menunjukan bahwa karyawan kami memiliki motivasi yang tinggi, merasa di hargai oleh perusahaan, dan bangga melayani konsumen kami setiap harinya,” papar Indradewa K.A. Joesman, Sodexo Benefits and Rewards Indonesia.

Sodexo Benefits and Rewards Indonesia, juga mempraktekan apa yang Sodexo sosialisasikan kepada klien. Karyawan Sodexo menggunakan solusi sumber daya manusia yang sama dengan yang Sodexo tawarkan kepada klien, antara lain dengan menggunakan Sodexo Gift Pass untuk meningkatkan motivasi serta tingkat partisipasi karyawan. Kombinasi penghargaan perusahaan serta program pelatihan pengembangan karyawan mendukung Sodexo dalam mencapai kesuksesan jangka panjang.

Penghargaan ini didasarkan pada survei yang dilakukan kepada karyawan yang kemudian diukur sesuai standard yang dimiliki Aon Hewitt berdasarkan kumpulan data partisipasi karyawan secara global. Program ini membandingkan beberapa organisasi untuk mengidentifikasi siapa saja yang berhasil dalam menciptakan keunggulan kompetitif melalui sumber daya manusia yang dimiliki dan menjadi perusahaan pilihan karyawan. Penghargaan diberikan kepada perusahaan yang mendorong partisipasi aktif dari karyawan, kepemimpinan yang efektif, budaya kerja yang mendorong kinerja yang baik, serta strategi menarik lainnya yang di lakukan perusahaan agar memiliki nilai di mata karyawan. Metodologi penelitian didasari oleh pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang Sumber Daya Manusia termasuk pengalaman 10 tahun lebih di bidang studi Best Employer. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)